Bai Long hanya perlu memiliki sekitar 50% kultivasi di Alam Anak Qi untuk dapat menggunakan teknik yang dia butuhkan untuk mendapatkan kendali atas Meirong.
Berbeda dengan orang lain yang dia ubah menjadi Boneka Yin kapan pun dia ingin mengendalikannya, Meirong adalah seseorang yang memiliki kultivasi lebih tinggi darinya dan tidak mungkin untuk cukup dekat untuk memasang Jimat Boneka Yin bahkan jika mereka berhasil membuat rasa keberadaannya terguncang.
Karena ini Bai Long terpaksa memilih teknik lain yang memungkinkan dia untuk mengambil kendali atas Meirong.
Kutukan Iblis.
Teknik ini bukanlah teknik absolut seperti Wayang Yin yang memungkinkan dia mengubah orang yang dia targetkan menjadi mayat tak berakal yang mengikuti perintahnya dan sepenuhnya di bawah kendalinya.
Sebaliknya, itu lebih seperti pembatasan yang memaksa orang yang berada di bawah kendali Bai Long untuk melakukan apa yang dia perintahkan.
Dan jika mereka tidak melakukan apa yang diperintahkan oleh Bai Long, kutukan itu akan menimbulkan rasa sakit pada tubuh dan jiwa mereka.
Semakin lama mereka menolak perintah yang diberikan Bai Long kepada mereka, semakin banyak rasa sakit yang akan ditimbulkan oleh kutukan pada mereka sampai akhirnya mulai menggerogoti kultivasi mereka dan kemudian, pada akhirnya, membawa mereka ke kematian.
Menggunakan teknik seperti itu datang dengan banyak kekurangan yang memungkinkan orang yang dia kutuk untuk mengungkapkan kebenaran sebelum mati, tapi Bai Long tidak punya pilihan lain karena ini adalah satu-satunya teknik yang bisa dia gunakan untuk mengendalikan Meirong.
Sekarang dia memiliki kekuatan yang cukup untuk menggunakan teknik itu, mengapa repot-repot menunggu lebih lama lagi?
Meninggalkan tendanya, Bai Long perlahan berjalan menuju tenda milik Meirong sambil memastikan keberadaannya tetap tersembunyi semaksimal mungkin.
Mencapai tenda yang tidak seperti yang ada di Bumi tidak memiliki ritsleting atau tindakan lain untuk menjaga agar bukaan tetap terkunci, Bai Long mendorong salah satu dari dua penutup ke samping dan melihat ke dalam.
Melihat Meirong yang tertidur lelap dan tidak hanya berakting, Bai Long memasuki tenda tanpa membuat suara sedikit pun.
Menutup penutup di belakangnya, Bai Long akhirnya menyadari bahwa selain seprai yang menutupi tubuhnya dengan Meirong, dia benar-benar tidak memiliki potongan pakaian lain di tubuhnya.
Meirong tidur telanjang.
Cukup menarik.
Tidak berpikir terlalu banyak karena dia harus menyelesaikan pekerjaannya sebelum Meirong bangun dan menghancurkan apa yang bisa menjadi satu-satunya kesempatan untuk mengutuknya,
Membawa pisau dari Cincin Kegelapannya, Bai Long dengan cepat memotong telapak tangannya dan saat Meirong membuka matanya, dia menarik seprai yang dia tutupi sendiri.
Dengan tergesa-gesa menekan tangannya di payudara kiri wanita itu, Bai Long mulai menggunakan Kutukan Iblis.
Bai Long benar-benar tidak berniat menyimpang dengan meletakkan tangannya di payudara kiri Meirong.
Sebaliknya, itu ada hubungannya dengan bagaimana Kutukan Iblis bekerja.
Bergantung pada bagian mana Bai Long menempatkan Kutukan Iblis, organ utama terdekat di dalam tubuh orang itu akan menjadi salah satu yang akan digunakan untuk menimbulkan rasa sakit ketika mereka melawan perintah Bai Long.
Dan karena begitulah cara kerjanya, organ mana yang lebih baik daripada jantung untuk menimbulkan rasa sakit?
Otak? Kutukan Iblis datang dengan peringatan bagaimana otak akan hancur terlalu cepat dibandingkan dengan organ utama lainnya karena itu tidak disarankan untuk mengutuk kepala.
"Apa..…!"
Membuka matanya lebar-lebar melihat betapa beraninya putra Linxin yang tidak pernah berbicara satu kali pun sampai sekarang, Meirong hendak memberinya pelajaran dengan mematahkan lengan dan kakinya ketika rasa sakit yang membekukan pikiran dan merobek jiwa menyerangnya.
Tidak dapat bergerak atau berteriak karena rasa sakit, Meirong hanya bisa melihat apa yang terjadi pada payudaranya yang dipegang Bai Long melalui sudut matanya.
Darah.
Telapak tangan anak laki-laki itu terpotong dan darah mengalir tanpa henti. Dan cukup mengejutkan meskipun berapa banyak darah yang mengalir keluar dari luka di tangannya, tidak ada setetes pun yang dapat dilihat setelah menyentuh kulitnya.
Belum lagi bagaimana tidak mungkin begitu banyak darah mengalir keluar dari luka yang begitu dangkal, bagaimana tubuhnya bisa menyerap darah orang lain?
Dia pasti menggunakan beberapa teknik!
Masih belum bisa bergerak, Meirong hanya bisa berteriak dari dalam karena rasa sakit yang tak tertahankan yang tidak menunjukkan tanda-tanda berkurang.
Menggertakkan giginya dan terus menggunakan teknik tersebut, Bai Long bisa merasakan bahwa darahnya yang masuk ke tubuh Meirong telah berubah menjadi cakar yang mencengkeram di sekitar jantungnya.
Apa yang harus dilakukan selanjutnya adalah terus menuangkan darahnya sampai terbentuk tangan yang akan menempelkan salah satu ujungnya ke cakar dan ujung lainnya akan mencapai kulitnya di mana kutukan akan ditarik.
Setelah menggunakan sekitar 10% dari total darah di dalam tubuhnya, kulit Bai Long telah berubah sedikit putih dan karena seberapa cepat darah meninggalkan tubuhnya, kulitnya menjadi pucat sedetik.
Segera mata Bai Long mulai kehilangan sedikit fokus karena berapa banyak darah yang hilang dalam waktu sesingkat itu, tapi dia masih bertahan untuk benar-benar melihat melalui teknik yang mulai dia gunakan.
Berhenti sekarang tidak hanya akan menghancurkan semua yang Bai Long lakukan sampai sekarang tetapi juga akan membuatnya terbuka untuk dibunuh bahkan tanpa memiliki kesempatan untuk menggunakan teknik terlarang dan melarikan diri.
Menggunakan tangan kirinya untuk menekan tangan kanannya yang hampir menjauh, Bai Long sekarang turun 15% darah ekstra ketika tangan akhirnya terbentuk dan menghubungkan kulitnya ke cakar.
Tidak semua yang tersisa untuk dilakukan adalah menarik kutukan pada kulitnya dan dia akan selesai.
Tapi mengingat betapa pusingnya Bai Long karena kehilangan begitu banyak darah, dia membutuhkan waktu lebih lama dari yang dibutuhkan untuk menyelesaikannya menggunakan Kutukan Iblis pada Meirong yang membuatnya mengalami banyak rasa sakit yang tidak perlu ketika dia bisa menyelesaikannya dalam waktu lama jika miliknya konsentrasi tidak terpengaruh.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perverted Evil Cultivator
FantasíaKalo mau cerita nya lanjut coment aja sumber : https://m.mywuxiaworld.com/book/The_Perverted_Evil_Cultivator/ AUTHOR : Ero_Saint PERHATIAN!!!! : CERITA DEWASA. ANAK² DIHARAPKAN BELAJAR AGAR CEPAT DEWASA