Sambil menggelengkan kepalanya untuk menghalangi Wenling yang bersemangat, Bai Long berkata, "Jangan lakukan apa pun untuk saat ini dan terus hidup dengan cara yang sama seperti yang kau lakukan sampai sekarang. Aku akan memberitahumu apa yang harus dilakukan jika sudah waktunya."
"Benarkah? Aku bisa membunuh si brengsek Zhu Zemin itu jika kamu mau."
Memutar matanya, Bai Long tidak repot-repot mengatakan bagaimana secara harfiah tidak mungkin Wenling membunuh Zhu Zemin, bahkan jika dia sedang tidur.
Sebaliknya, dia berkata, "Bukankah kamu ingin kematiannya menjadi kematian yang memalukan?"
Mengangguk kepalanya, Wenling tidak mengatakan apa-apa lagi dan melihat ke arah penis Bai Long sebelum menghela nafas dan mengenakan jubah.
Adapun jubahnya, tidak mungkin dia bisa memakainya setelah menutupinya dengan air mani yang ada di wajahnya.
"Kamu bisa kembali besok jika kamu mau, untuk saat ini, sebaiknya kamu pergi sebelum seseorang menemukan kamu hilang."
Tidak mengatakan apa-apa, Wenling cemberut dan menjilat jubahnya yang tertutup air mani sebelum meninggalkan ruangan.
Begitu Wenling pergi, Bai Long memerintahkan klonnya untuk tetap waspada sepanjang malam dan menghentikan hubungan di antara mereka.
Membuka mata aslinya, Bai Long segera merasa lelah dan menguap karena mengantuk.
Menceritakan Boneka Yin yang tidak akan pernah lelah untuk terus mengawasinya, Bai Long menutup matanya dan pergi tidur sambil memikirkan apa yang akan diputuskan Zhu Zemin.
...
Setelah malam pertama, Wenling mengunjungi kamar Bai Long pada malam kedua juga, di mana dia melewati kedua lubangnya sampai pagi dan membiarkannya menikmati orgasme nyata untuk pertama kalinya dalam hidupnya.
Karena ini, dia kembali pada malam ketiga juga dan pergi di pagi hari dengan lubang yang penuh dengan air mani Bai Long.
Dia bahkan melangkah lebih jauh dengan memasukkan dua potong kain dan memblokir pintu masuk dan tidak membiarkan air mani Bai Long bocor.
Saat itulah Bai Long menyuruhnya untuk tidak terkejut apa pun yang terjadi keesokan harinya.
Merasa penasaran dengan apa yang dimaksud Bai Long, Wenling bangun lebih awal dari biasanya dan dengan cemas menunggu berita akan sesuatu terjadi, ketika Raja memerintahkan semua orang untuk berkumpul di ruang tahta.
...
Setelah menunggu dua malam untuk hari ini, Bai Long tidak bisa membantu tetapi berjalan dengan kecepatan lebih cepat dari biasanya.
Memasuki ruang tahta dengan cara yang sama seperti sebelumnya, Bai Long menendang pintu hingga terbuka dan mengucapkan kata-kata yang sama seperti sebelumnya juga.
"Kirim atau binasa?"
Mendengar kata-kata itu, semua orang merasakan Deja Vu dan teringat bahwa adegan yang sama terjadi tiga hari yang lalu.
Satu-satunya perbedaan adalah Tao Xiang yang kemudian memimpin Bai Long ke kamar sekarang duduk di dalam ruang tahta.
"Apa yang telah kamu dan kelompok penasihat tak berguna kamu putuskan, Raja yang gendut?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perverted Evil Cultivator
FantasyKalo mau cerita nya lanjut coment aja sumber : https://m.mywuxiaworld.com/book/The_Perverted_Evil_Cultivator/ AUTHOR : Ero_Saint PERHATIAN!!!! : CERITA DEWASA. ANAK² DIHARAPKAN BELAJAR AGAR CEPAT DEWASA