104 Harga berselingkuh

726 25 0
                                    

Butuh lebih banyak waktu daripada yang dijanjikan para jenderal kepada Raja, tetapi tentara yang mereka kirim akhirnya kembali setelah dua hari.

Dan bersama mereka, mereka membawa kembali dua berita buruk.

Pertama, mereka tidak bisa memasuki ibu kota karena tidak ada mata-mata mereka yang bisa keluar juga.

Kedua, tentara Kerajaan Bai sudah bergerak.

Memang, karena siap dan bersemangat untuk menjatuhkan Kerajaan Zhu, para prajurit sangat bersemangat dan menyelesaikan semua persiapan lebih cepat dari biasanya.

Jadi, dalam waktu kurang dari dua belas jam setelah Bai Long mengirim pesan, Cao Ning telah menyiapkan pasukan dan mengirim mereka bersama dengan Jenderal Boneka Yin Sun Hai, dan Cao Hai memimpin mereka.

Setelah itu, dia dan Linxin secara mengejutkan tidak meninggalkan Kerajaan Bai untuk mendekati Bai Long, dan malah tinggal kembali.

Itu karena Kerajaan lain meskipun lebih jauh, dapat menggunakan kesempatan ini untuk menyerang mereka.

Oleh karena itu, Bai Long menyuruh mereka untuk tetap di belakang dan menahan benteng, karena mereka tahu di mana jebakan dipasang, dan bagaimana mengaktifkannya.

Adapun perang yang akan datang, Bai Long akan mengurus semuanya.

....

Mendengar berita yang dibawa oleh para prajurit yang dikirim untuk membawa kembali mata-mata itu, Zhu Zemin menghantam takhta dengan sangat keras sehingga kesan tinjunya terbentuk di atasnya.

Selain itu, kegelisahan dan penyesalan yang dia rasakan juga meningkat.

Mengapa dia harus mendengarkan para idiot yang keras kepala itu dan berkata bahwa dia akan pergi berperang?

Brengsek!

Haruskah dia mengambil harta karun itu dan melarikan diri?

Saat Zhu Zemin memiliki pemikiran seperti itu, salah satu jenderalnya berdiri dan berkata, "Yang Mulia, bahkan jika mata-mata kami belum kembali, saya masih yakin bahwa kami dapat memenangkan perang ini."

"Terus."

Mengangguk, sang jenderal terus menjelaskan dengan tergesa-gesa.

"Menurut apa yang dikatakan tentara yang kembali padaku, tentara yang telah meninggalkan Kerajaan Bai memiliki sekitar 250.000 tentara. Dan di dalamnya, kurang dari 50.000 adalah Prajurit Bela Diri."

"Dibandingkan dengan mereka, tentara kita memiliki 400.000 tentara dan 80.000 Prajurit Bela Diri."

"Tidak peduli berapa banyak trik dan jebakan yang mereka gunakan, saya yakin kita masih bisa menghancurkan mereka sepenuhnya, Yang Mulia."

"Adapun kemungkinan setiap prajurit mereka memiliki teknik pertempuran khusus dan aneh seperti yang dilakukan orang yang melarikan diri dari kita, aku sangat meragukan itu."

Mengangguk dan menyadari bahwa mungkin dia terlalu khawatir tanpa hasil, Zhu Zemin berkata, "Mengingat waktu pasukan mereka berangkat, di mana mereka sekarang."

"Karena begitu banyak tentara harus berbaris, membawa semua barang yang diperlukan, istirahat pada malam hari agar mereka tidak lelah, mereka harus berjalan sekitar tiga hari untuk mencapai kita di sini."

Sekali lagi menganggukkan kepalanya, Zhu Zemin mulai membuat beberapa perhitungan cepat dan menebak bahwa meskipun pasukannya kalah, dia akan memiliki cukup waktu untuk mengambil harta karun itu dan melarikan diri.

Setelah itu, selama dia bisa mengetahui cara kerja harta karun misterius itu, Zhu Zemin percaya diri untuk bangkit kembali dan membalas dendam.

Dan jika mereka menang. Lalu apa yang harus dibicarakan.

Dia akan mulai menyiksa Keluarga Kerajaan Bai dan membuat mereka membocorkan semua detail tentang teknik pertempuran itu, dan tentang dari mana mereka mendapatkannya.

Untuk amannya, bagaimanapun, Zhu Zemin tidak ingin pertarungan terjadi tepat di luar ibu kota yang mungkin tidak akan memberinya cukup waktu untuk melarikan diri.

"Aku ingin semua pasukan kita berangkat besok pagi dan mencegat tentara Kerajaan Bai sebelum mereka mencapai kita di sini."

Bersama dengan satu orang yang sudah berdiri, empat orang lagi berdiri dan berteriak dengan keras bersama-sama, "Terserah Yang Mulia!"

Melihat semua ini dari satu sudut bersama dengan ratu lainnya, Wenling tersenyum dan berhenti mencibir Qi ke dalam Cincin Transmisinya. 

Di sisi lain, setelah menerima semua informasi ini, Bai Long menetapkan dua set pesanan. 

Satu dari dua Boneka Yin yang memimpin pasukannya, dan yang lainnya untuk Wenling yang dengan penuh semangat menunggu untuk melakukan sesuatu untuknya dan berkontribusi pada kejatuhan Zhu Zemin. 

...

Sambil duduk di dalam kamar, Wenling dengan tidak sabar menepuk kakinya dan menunggu pintu di depannya terbuka.

Dan segera itu terjadi, dengan Tao Xiang keluar darinya.

"Kamu memanggilku apa untuk Wenling? Aku harus berangkat bersama tentara besok pagi."

"Diam kamu tolol. Beraninya kamu memanggilku dengan namaku? !!"

Sedikit takut mungkin Raja ada di sini. Tao Xiang buru-buru melihat sekeliling tetapi setelah gagal menemukannya, menghela nafas lega dan memandang aneh ke arah Wenling.

"Kamu baik-baik saja? Aku tidak punya waktu untuk semua ini. Ayo bicara kalau aku kembali."

Mengatakan demikian, Tao Xiang berbalik untuk membuka pintu dan pergi, ketika Wenling berkata, "Ambil satu langkah keluar, dan aku akan memberitahu seluruh dunia tentang perselingkuhan kita."

Berhenti di tengah jalan, Tao Xiang menatap ke arah Wenling.

"Kamu tidak akan berani."

"Coba aku."

Menggertakkan giginya dan tidak berani mengujinya, Tao Xiang melewati beberapa detik dan akhirnya mengalah.

"Apa yang kamu inginkan?"

Sambil tersenyum melihat betapa mudahnya menjatuhkan yang pertama, Wenling berkata, "Apa terburu-buru? Berlututlah di depanku dan tunggu."

Sekali lagi mengertakkan gigi, Tao Xiang berlutut di lantai karena tidak ada kursi di dalam ruangan untuk dia duduki. 

Setelah dia mulai berlutut, Tao Xiang segera mulai tidak sabar ketika pintu terbuka dan membuatnya hampir melompat karena ketakutan.

Saat pintu terbuka, senyuman pada pria yang hendak berjalan melewati pintu menghilang setelah melihat Tao Xiang yang sedang duduk di dalam.

"Mengapa berhenti di situ jenderal kedua yang mulia? Datang dan duduklah."

Melihat pria itu tidak bergerak dan tetap berada di balik pintu, Wenling menyeringai dan berkata, "Kamu bisa berbalik jika kamu mau, tapi jangan salahkan aku karena membiarkan seluruh dunia tahu seberapa cepat penis kecilmu itu. cums. Terutama saat saya menggunakan kaki saya. "

The Perverted Evil CultivatorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang