Dengan hanya tangannya yang meremas tubuh wanita itu tidak begitu jelas, tapi setelah dia memasukkan salah satu penisnya ke dalam mulutnya, Bai Long sekarang bisa mengatakan bahwa terlepas dari apa yang dirasakan oleh masing-masing tubuh karena terhubung dengan mereka. dia mengalami sensasi yang sama.
Dan itu bukan jenis yang hanya membuatnya merasakan sensasi yang paling menyenangkan atau menyakitkan.
Semua indra sedang ditumpuk satu di atas yang lain. Jadi, selama dia memperhatikan semua yang dia rasakan, Bai Long bisa dengan benar membedakan apa yang dirasakan masing-masing tubuhnya.
Atau jika dia memilih, Bai Long bisa memutuskan sensasi mana yang ingin dia rasakan, dan mana yang tidak.
Tetapi melakukan itu tidak mudah karena Bai Long memutuskan untuk mengikuti apa yang dia rasakan saat ini dan tidak mengubahnya menjadi lebih rumit.
Saat semua kesebelas Bai Long mendengus dari seberapa ketat tenggorokan wanita itu melilit salah satu penisnya, Bai Long menggerakkan tubuh aslinya dan menggunakan penisnya untuk menembus vagina wanita itu dari belakang.
"Ughhh!"
Itu tumpang tindih!
Merasakan sensasi luar biasa memiliki penisnya di dalam mulut dan vagina wanita pada saat yang sama, Bai Long yang menyadari bahwa dia tidak bisa ** gadis berambut coklat tiga lubang pada saat yang sama karena pilar mengendalikan tubuh lainnya untuk pergi dan bawa salah satu dari dua puluh satu wanita ke pinggir lapangan.
Sementara dia dan klonnya mengencangkan mulut wanita berambut coklat dari depan dan memek dari belakang, salah satu klonnya di bawah kendalinya menarik wanita yang paling dekat dengan mereka dan membawanya ke dekat yang lain.
Melucuti dia seketika dari betapa bersemangat dan terangsang dia, Bai Long langsung memasukkan penisnya ke dalam dirinya dan naik ke lantai.
Pada saat yang sama, dia mengendalikan salah satu klonnya untuk menembus pantatnya dari belakang.
'Ya ampun! Rasanya sangat enak! '
Apa yang lebih baik daripada berhubungan seks dengan seorang wanita? Berhubungan seks dengan banyak wanita secara bersamaan.
Tetapi bahkan kemudian Bai Long tidak akan bisa ** semua pussies mereka pada saat yang sama, dan hanya bisa melakukannya satu per satu.
Namun sekarang dia bisa menikmati sensasi bagaimana rasanya berhubungan seks dengan banyak wanita pada saat yang sama, Bai Long merasa dia tidak akan pernah bisa kembali dan menikmati hubungan seks normal.
Tentu saja, itu hanya dalam kata-kata. Tapi kurang tentang itu.
Bersukacitalah bagaimana rasanya memiliki empat penisnya di dalam empat lubang seorang wanita.
Bai Long yang sedang meniduri wanita berambut coklat dari belakang mulai menggunakan tangannya untuk meremas payudaranya, sementara yang sedang memekik mulutnya melesat dan mendorong begitu keras sehingga suara tepuk tangan menyebar ke seluruh ruang tahta dengan bolanya memukul dagunya.
"Mmmmmm!"
"Ahhh yessss! Vaginaku dan pantatku sedang dirusak pada saat yang sama !! Yessshhhhh!"
Sementara wanita berambut coklat itu hanya bisa mengeluarkan suara teredam karena penis Bai Long di dalam mulutnya, dan tidak tahu siapa yang menidurinya dari belakang, namun wanita lain itu benar-benar menikmati dirinya sendiri.
Dengan satu penis besar masuk dan keluar dari vaginanya, dan satu lagi bergerak di dalam pantatnya secara sinkron, dia merasakan kenikmatan tidak seperti yang lain.
Setelah cum dua kali hanya dalam beberapa menit, bahkan jika Bai Long tidak bergerak, dia sendiri akan bergerak untuk membuat kedua penis itu masuk dan keluar dari kedua lubangnya.
Jika hanya ada satu penis lagi yang bisa dia hisap, ini tidak akan kekurangan Surga untuknya.
Seorang pria normal akan cum cukup cepat dari hanya menikmati vagina ketat di sekitar penisnya. Dan sementara Bai Long memuji dirinya sendiri atas staminanya, dengan perasaan memiliki empat penis menikmati diri mereka sendiri bahkan dia tidak bisa piston lama sebelum dia siap untuk cum.
"Ummm ... Brengsek!"
Dengan sebelas Bai Long mengatakan demikian pada saat yang sama, bukan hanya orang-orang yang memiliki penis mereka di dalam dua wanita yang cummed, tetapi bahkan mereka yang berdiri di samping dan hanya menonton juga mengumpul di dalam jubah mereka.
"Ughmmmm ..!"
"Ya ampun yessss!"
Wanita berambut coklat itu awalnya tidak yakin bagaimana harus merasakannya, tapi setelah air mani panas Bai Long memenuhi vaginanya dan masuk ke tenggorokannya pada saat yang sama, dia tidak lagi peduli tentang siapa yang menidurinya dari belakang. Atau tentang semua tangan yang dia rasakan di tubuhnya sebelumnya.
Yang dia pedulikan hanyalah menyedot sebanyak mungkin air mani yang enak dan kental itu ke tenggorokannya.
Adapun yang lainnya, dia sudah hanya satu inci dari perasaan seperti berada di Surga. Dan dengan kedua lubangnya yang tiba-tiba dipenuhi dengan air mani panas yang begitu banyak secara tiba-tiba, kesenangannya tidak terbatas.
Dengan kepala dimiringkan ke belakang, mata wanita itu benar-benar berputar ke belakang dan mengerang karena kebahagiaan.
"Iiii sayangeeee inisssss!"
Menyadari bahwa semua klonnya keluar terlepas dari apakah mereka berhubungan seks atau tidak, Bai Long buru-buru mengendalikan mereka untuk menahan dan mendekati kedua wanita itu.
Dengan cepat menyelesaikan di dalam dua wanita, Bai Long dan tiga klon yang berhubungan seks dengan wanita itu bergerak mundur dan membiarkan tujuh klon yang tersisa mendekati mereka.
Memegang penis dan jacking mereka kemudian, tujuh klon yang berhasil menahan mulai menutupi dua wanita yang terbaring di lantai dengan air mani mereka.
Dengan gumpalan besar air mani putih mengalir keluar dari tujuh penis, pada saat klon Bai Long kehabisan air mani, kedua wanita itu tertutup air mani dari atas ke bawah.
Setelah dia selesai, Bai Long tidak bisa lagi mempertahankan kendali atas sepuluh klon yang mengubahnya kembali menjadi bayangan meninggalkan dia sendirian dengan para wanita.
Sedikit terengah-engah dari bagaimana rasanya yang luar biasa karena cumming berkali-kali sekaligus, Bai Long melihat ke depannya dan menikmati hasil dari hasil karyanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perverted Evil Cultivator
FantasyKalo mau cerita nya lanjut coment aja sumber : https://m.mywuxiaworld.com/book/The_Perverted_Evil_Cultivator/ AUTHOR : Ero_Saint PERHATIAN!!!! : CERITA DEWASA. ANAK² DIHARAPKAN BELAJAR AGAR CEPAT DEWASA