138 Ada dua lubang untuk situasi seperti ini

759 27 0
                                    

Setelah menendang Meirong keluar dari tendanya, dan selanjutnya memerintahkannya untuk tidak pergi terlalu jauh darinya Bai Long melihat ke arah Linxin yang memiliki ekspresi yang tak terlukiskan di wajahnya.

"Ada apa dengan ibu wajah itu?"

"Jika ada yang tidak beres, kamu akan kehilangan nyawamu."

Sementara Linxin masih tidak tahu apa yang dilakukan Bai Long, dia tahu bahwa dia mengambil risiko yang sangat besar dengan menempatkan semacam kutukan pada Meirong untuk mendapatkan kendali atas dirinya. 

Itu juga mengapa dia kemungkinan besar kehilangan begitu banyak darah dan menjadi sangat lemah. 

"Ya. Tapi aku tidak."

"Tapi, Anda bisa melakukannya! Apakah pantas melakukan sejauh itu?"

"Maksud kamu apa?"

"Maksudku ... Apakah semua ini sepadan? Aku hanya menginginkan hidup bahagia untukmu, dan aku tidak bisa lebih bahagia dari diriku sekarang. Jadi mengapa terus maju? Tidak bisakah kita pergi begitu saja dan menghabiskan hidup kita bersama dalam damai? "

Sambil tersenyum lebar Bai Long berkata, "Jika kita tidak bergerak maju, kita hanya bergerak mundur."

Dalam situasi itu, ada banyak hal yang bisa dikatakan Bai Long, bersama dengan dia ingin hidup selamanya, dia ingin ** lebih banyak wanita, dan seterusnya.

Tapi kata-kata itu adalah yang terdengar paling dalam di dalam kepalanya. Dan bahkan setelah dia mengucapkannya, mereka tampaknya berhasil karena Linxin tidak lagi mengajukan pertanyaan kepadanya 

Bai Long tidak tahu apa yang dipikirkan Linxin tentang kata-kata yang dia ucapkan atau bagaimana dia memilih untuk memahaminya, tetapi setelah hari itu Linxin tidak pernah menyarankan agar dia berhenti dan menikmati apa yang sudah dia miliki.

"Sekarang setelah aku mengurus Meirong, bagaimana kalau kita menikmati diri kita sendiri sampai matahari terbit dan mengganti semua waktu yang kita habiskan dengan berpantang?"

Pertanyaan itu sebenarnya bukan pertanyaan, karena Bai Long tidak menunggu jawaban itu memiringkan kepalanya untuk mencium lehernya.

Pada saat yang sama, kedua tangannya berpindah ke dua titik favoritnya di tubuh Linxin.

Salah satu dari mereka menyentuh payudaranya, sementara yang lain mendarat di atas vaginanya yang tertutup embun jus yang dengan bersemangat keluar dari celah itu.

"Mmmm ... Penismu terlalu aktif untuk seseorang yang sepertinya tinggal selangkah lagi dari kematian."

"Bahkan jika aku mati, penisku akan selalu menjadi keras untukmu."

Memutar matanya, Linxin bertanya, "Apakah aku harus menangis karena kata-kata romantis itu terdengar?"

Menggelengkan kepalanya Bai Long hendak mengatakan sesuatu ketika Linxin menundukkan kepalanya untuk mencium bibirnya.

Selanjutnya, dia mendorong Bai Long ke lantai dan naik ke atas pinggangnya.

"Yang perlu kau lakukan hanyalah berbaring di sana tanpa bergerak, aku akan urus sisanya."

The Perverted Evil CultivatorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang