Dijadikan Jalang Club?💲

1.7K 72 0
                                    


(KEESOKKAN HARINYA)

-DI KANTOR APPA JIMIN-

👤: Tuan.. Ada seorang ingin berjumpa sama tuan.

Appa Park: Suruh dia Masuk.

Setelah itu, seorang berjas hitam masuk dan duduk di hadapan appa Park.

Appa Park: Owh Tuan Lee?. Ada apa disini?

Tuan lee: Aku telah membuka satu club di daerah ini.

Appa Park: Wahh bagus.. Jadi?

Tuan Lee: Kau tahu? Kita bersahabat dulu dan kita saling membantu kan?

Appa Park: Iya..

Tuan Lee: Aku dengar anakmu sudah dijumpai?

Appa Park: Ahh nae. Kok kau tahu?

Tuan Lee: Aku pernah melihatnya di rumahmu sama seorang pria.

Appa Park: Owh itu anakku bersama Yoongi pelajarku.. Apa kau punya masalah? Tumben ke sini?

Tuan Lee: kau akan memberikan apa yang aku mahu kan? Aku hanya ingin satu ini.

Appa Park: Iyalah.. Kita kan sahabat. Jadi apa mahumu? Uang? Pekerja baru? Atau perabut untuk club mu?

Tuan Lee: Tidak.. Aku hanya ingin membeli 'ini' darimu.

Appa Park: Hah? Apa?

Tuan Lee: Anakmu.

Appa Park: HAH?! NGAPAIN?!

Tuan Lee: Aku ingin jalang disitu.. Tapi kayaknya anakku menyukainya.

Appa Park:  Itu anak aku! Aku gabisa menjualnya padamu!!

Tuan Lee: aku kaya. Aku bisa membayar berapa pun untuk mendapatkan anakmu.. Anakku juga bisa buat apa saja untuk mendapatkannya!!

Appa Park: Aku gak peduli sama uangmu sebanyak mana pun.. Jimin lebih berharga dari berlian, permata dan uangmu!!

Tuan Lee: Cih, apa guna kau sahabatku?!

Appa Park: Maaf. Aku gak bisa.. Dia anakku.. Sekarang pergi.. Akhiri semua ini.

Tuan Lee: Lihat saja nanti (Pergi)

-DI RUMAH JIMIN-

Jimin bangun dahulu.. Dia bangun dan masuk ke kamar mandinya.. Dia melihat merah di lehernya dan matanya yang sembab.

Jimin: Yoongi hyung memang cemburu gila. (Gumamnya)

Jimin berendam di bathupnya.. Setelah itu dia memakai baju dan menghampiri Yoongi.

Jimin: hyung... Bangunlah... Mari sarapan.

Yoongi: Bentar... Aku masih ngantuk..

Yoongi menarik jimin hingga jatuh dipelukkanya.. Jimin menolak dada yoongi.

Jimin: Yak hyung aku udah mandi nanti rambutku berantakan.

Yoongi: Tapi imut.

Jimin: Ihhh bangun!!! Sebelum aku mengigit telingamu!

Yoongi: Berani?

Jimin terus bertindak cepat dan mengigit telinga Yoongi.. Yoongi terus bangun dan Jimin hanya tersenyum.

Yoongi: AKHHH A-apa yang-----

Jimin: iya aku berani. Sekarang pergi mandi dan segera turun ke dapur!! (Pergi)

Yoongi: Iya.... Bawel.

-SKIP-

Mereka sarapan bersama Eomma Park... Iya ada moment sweet juga walaupun ada eomma Park.. Tapi eomma Park menyukainya..

Eomma Park: Kalo kamu ingin tinggal disini lebih lama juga gpp.. (Senyum)

Yoongi: Jinjja?!

Jimin: Emang ada apa di rumahmu hyung?

Yoongi: A-ani hanya saja aku merasa bosan di rumah berseorangan.. Kalo aku disini aku bisa memelukmu 24jam.

Jimin: Dasar.

Setelah itu pintu rumah mereka dibuka oleh seorang pria.

Jimin: YEAY APPA PULANG!!!!

Jimin berlari memeluk appanya itu.. Appanya juga memeluk Jimin erat.

Eomma Park: Kok pulangnya awal? Gak ada rapat?

Yoongi: Iya bukankah appa selalu pulang telat.

(Appa Jimin itu kalo hari libur dia kerja di kantor kalau gak libur dia kerja di sekolah ya)

Appa Park: Hanya ingin pulang awal.. Lagian di rumah juga aku harus menyiapkan beberapa dokumen.

Jimin: Duduklah mari sarapan bersama.

Saat makan sarapan.. Appa Park melamun memerhatikan anaknya Jimin itu..

Appa Park: Aku gak akan biarin mereka mengambilmu sayang (Batinnya).

Jimin: Appa sudah kenyang?

Appa Park: Huh? I-iya. Aku udah sarapan sedikit di kantor.

-SKIP SARAPAN-

Yoongi: aku ingin mengambil earphones..

Yoongi mencari earphones di tasnya tapi gak ada.

Yoongi: Ah sial! Pasti ketinggalan di rumah.

Jimin: Ada apa hyung?

𝙊𝙣𝙡𝙮 𝙮𝙤𝙪 𝙘𝙖𝙣 𝙨𝙖𝙫𝙚 𝙢𝙚 || YOONMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang