🔞🔞🔞
Yoongi dan lain masuk ke club itu.. Mereka berlari dan memeriksa semua kamar disana.. Tiba di satu kamar.Ahh ahh ahhh fasterhhh hmmhh..
Yoongi menendang pintu kamar itu dan mendapati Jennie bermain sex sama seorang pria.
Jennie: YOO-YOONGI?!!!
Taehyung: Astaga telingaku.
Namjoon: Ahh Jin hyung akan marah jika aku melihat ini.
Jhope: Omg my eyes..
Yoongi: Dimana Jimin?!
Jennie: Cih.. Kau nanyain Jimin?
Yoongi: Cepat!!
Pria itu masih mengenjot tubuh Jennie..
Jennie: Ahhh diahh akuh gak tahu ahh.
Yoongi: Yak JALANG!!! Beritahu aku!! Kau akan aku laporkan pada ayahmu..
Jennie: HAH?! Yakhh berhentihh ahhh
👨🏻: Nooo baby girl.
Jennie: diahh di kamar belakangh.. Ahh ahh ahhh faster aku mahu keluarhhhh..
Yoongi dan yang lain terus keluar dan mencari kamar belakang yang dimaksudkan..
[Sitausi Jimin]
Taemin: Kau mahu menjadi calon kekasihku ya kan?
Jimin mengeleng.. Dia udah lemah melawan tubuh Taemin yang agresif.. Dan alkohol itu mulai proses di tubuhnya..
Taemin: Gak mahu.. Jadi kalo gitu.. Yoongi juga tidak dapat dirimu!!!!
Dia menusuk botol Soju yang telah pecah ke dalam perut jimin.
Jimin: AGRHHH YOONGI HYUNG!!!!!!!!
Taemin mencabut kembali.. Dia melihat tubuh jimin yang melemah mata yang hampir tutup.. Tiba-tiba pintu kamar itu dibuka keras.
Taemin: Jennie jangan---- Yoongi?
Jimin melihat ke arah yoongi.. Mereka bertetang mata.. Yoongi melihat Jiminnya yang dipenuhi keringat, darah dan rambut berantakan membuatnya marah.
Jhope: Kayaknya dia mabuk (bisik)
Yoongi: Kau..... Kau bangsat!!!!
Yoongi menembak Taemin.. Mereka juga udah melawan beberapa anak buah Taemin di bawah..
Taemin: AKHHHH
Yoongi: KAU SIALAN!!!!!!!!!!
Yoongi menghajar Taemin habis-habisan.. Jhope dan yg lain mencuba menahan Yoongi.
Namjoon: Hyung sabar.. Dia udah ditembak biar kami mengurusnya..
Yoongi mendengar itu hanya pasrah.. Dia mendekati Jimin yang sudah menutup mata itu.
Yoongi: ji-jimin?
Yoongi mengambil pisau eommanya itu memotong ikatan tangan Jimin...
Taehyung: Cepat hyung bawanya ke rumah sakit!!!.
Yoongi mengendong Jimin ke rumah sakit...
-DI RUMAH SAKIT-
Setelah 1jam jimin dirawat seorang doktor keluar dari wad Jimin.
Yoongi: Doktor.. Gimana Jimin?
Doktor: Hm.. Dia kehilangan banyak darah dan dia telah meminum banyak air alkohol yang kuat... Kami akan mencuba mencari darah untuknya dan akan memuntahkan alkohol di perutnya...
Yoongi: apa kami bisa masuk?
Doktor: Iya boleh.. Tapi dia dalam keadaan gak sadar.. Saya permisi. (Pergi)
Taehyung: Hyung...
Yoongi: Namjoon.. Tolong hubungi appa dan eommaku kesini..
Namjoon: Baiklah.
Yoongi: Taehyung.. Kau hubungi appa dan eomma Jimin.. Jhope kau jaga Jimin.
Jhope: kau mahu kemana?
Yoongi: Aku ingin melihat cctv di kamar itu.. Gila banget! Bagaimana bisa dia menelan banyak alkohol yang kuat?! Jimin tidak suka alkohol..
Taehyung: Iya juga sih.. Yaudah serahkan tugas pada kami.
Yoongi pergi meninggalkan mereka dan menuju ke club tadi.. Setelah 16minit.. Appa dan Eomma Jimin dan Yoongi sampe untuk melihat Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙊𝙣𝙡𝙮 𝙮𝙤𝙪 𝙘𝙖𝙣 𝙨𝙖𝙫𝙚 𝙢𝙚 || YOONMIN
FantasyJimin bukan anak kandung mereka.. Dia bekerja dan uang itu akan diberikan pada appa dan eomma palsunya. Dimana ibubapa kandungnya? Apa mereka masih Hidup? gimana kehidupan jimin? lanjut baca guys😊 💜YOONMIN OFC! 💍BxB 🌝SEME! yoongi UKE! Jimin 🔊BT...