Yoongi Mode🔛

1.7K 83 0
                                    

🔞👄

Jimin: Siapa ini? (Batinnya)

Yoongi melihat Jimin yang sedang focus pada Hpnya itu dia terus bangun dan menghampiri Jimin..

Yoongi: Baby? (Batinnya)

Yoongi terus mengambil kasar ponsel Jimin.

Jimin: H-hyung?

Yoongi: Ini siapa?! Kok baby?!

Jimin bungkam.. Dia gak bisa mengeluarkan kata-kata apabila dia melihat mata tajam Min Yoongi dengan rahang mengeras.

Yoongi: JAWAB!!

Jimin: H--yung.. A-aku..

Yoongi: Pacar barumu huh?!

Jimin: ANI!

Yoongi menarik Jimin dan menghempas kasar tubuh Jimin di atas Kasur..

Jimin: AKH. A-apa yang---

Yoongi menindih tubuh kecil Jimin itu. Jimin tidak bisa bertindak karna tangannya dipegang kuat oleh Yoongi..

Yoongi: KAU LUPA?! KAU MILIKKU!!

Jimin: A-aku tidak-------

Yoongi: KAU MEMBUATKU MARAH PARK JIMIN!

Yoongi merobek baju Jimin dan terpapar jelah tubuh indah Jimin..

Jimin: YOONGI JANGAN!! JANG--- AKHH

Yoongi mengigit kuat nipple Jimin.. Dia tidak melepaskan tangan Jimin.. Jimin berasa kesakitan di nipple dan pergelangan tangannya..

Jimin: Yoongihhhh hentikan- ahhh

Yoongi mencium bibir Jimin dengan kasar, melumat, mengigit bibir Jimin.

Jimin: Yoon- mpphhh.. Janganhhh..

Yoongi mulai menjilat mencium perut Jimin tapi setelah itu dia berhenti ketika mendengar tangisan Jimin.

Yoongi: Ji-jimin?

Yoongi melepaskan tangannya yang menahan tangan Jimin itu.. Dan kembali menatap Jimin lekat.

Jimin: A-aku bahkan tidak mengenali siapa yang mengirim pesan itu hiks...  Aku gak tahu itu siapa.. Tapi.. Hiks.. Hyung terus menyiksa ku.. Hiks.. I-ni.. Sakit.. Hiks..

Yoongi: Mianhae.... A-ku hanya kesal.. Aku menyayangimu.. Mianhae sayang..

Dia kembali mencium lembut bibir Jimin, mengusap air mata Jimin dan menidurkan dirinya di samping Jimin.. Yoongi menyelimutkan tubuh jimin dan memeluk erat.

Yoongi: Aku beneran minta maaf sayang..

Jimin: Sayang? (Batinnya)

Yoongi: Maafin aku ya..

Jimin: Hiks.. Jangan ulangi hyung.. Aku takut..  Hiks..

Yoongi: Mianhae aku membuatmu takut.. Aku pria brengsek.. Aku membuatmu nangis.. Mian..

Jimin: Hiks..

Akhirnya Jimin terlelap.. Yoongi melihat mata sembab milik Jimin dan mengecup pelan..

Yoongi: Mian..

Yoongi kembali mengambil Ponsel Jimin dan berfikir siapa yang mengechat Jimin kesayangannya itu.

Yoongi: KJ? Kim Seok Jin mustahil karna number gak sama dan dia juga Uke Namjoon... KJ? Apa ya? Sial!. Beraninya dia menganggu uke ku?.. Dasar pengecut tidak memberi nama sebenar.

𝙊𝙣𝙡𝙮 𝙮𝙤𝙪 𝙘𝙖𝙣 𝙨𝙖𝙫𝙚 𝙢𝙚 || YOONMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang