-DI MEJA MAKAN-Eomma Park: Jiminie.. Apa enak masakan eomma? (Senyum)
Jimin: Nae! Ini lebih enak dari masakan di Kantin!!.
Appa Park: Syukurlah... Yoongi-ssi.. Makasih karna sebelum ini kamu udah menjaga dan lindungi Jimin.
Yoongi: Gwenchana.. Aku juga senang melihatnya bersama keluarga bahagia sekarang.
Jimin: Gomawo Hyung.. (Senyum)
Yoongi: Iy----
Bip bip bip (call)
Yoongi: Bentar aku mahu jawab panggilan..
(In call)
Yoongi: Eomma? Kenapa menelefon?
Eomma Min: Bolehkah kamu pulang? Appa ada sesuatu ingin dibicarakan.
Yoongi: Soal?
Eomma Min: Rahsia.
Yoongi: Haish baiklah..
(End Call)
Yoongi: Mianhae... Aku harus pulang.. Ada sesuatu appaku ingin bicarakan padaku.. (Senyum)
Eomma Min: Baiklah.. Jangan malu ya kalo mahu datang ke sini.. Anggap aja ini rumahmu..
Appa Min: Mulai terbiasalah memanggil kami appa dan eomma. (Senyum)
Yoongi: Baiklah (senyum)
Jimin: Hati-hati ya hyung..
Yoongi: Iya. (Pergi).
Setelah Yoongi pergi. Mereka berbicara untuk mengenal lebih lanjut.
Jimin: Appa? Bagaimana rose, suran dan nancy?
Appa Park: Hm.. Belum appa hukum.. Besok appa akan memanggil mereka lagi.
Jimin: Jangan buang mereka appa.
Eomma Park: Appa bilang mereka membulimu di sekolah.. Mereka harus dibuang.
Jimin: Iya tapi... Jika mereka dibuang eomma dan appa mereka marah.. Jangan dibuang appa...
Appa: Haish baiklah anak appa yang imut. Tapi tetap saja harus di hukum.
Eomma Park: Gimana soal kamu sama Yoongi?
Jimin: Baik!. Dia sangat baik.. Dia selalu membelaku saat aku dibuli bahkan dia selalu menjagaku jika aku gak sihat.
Eomma Park: Dia emang budak baik.. Oh ya.. Tunggu sebentar eomma mahu mencuci pinggan ini dan kami ada sesuatu untukmu.
Jimin: Hah?
-SKIP-
Mereka menutup mata Jimin dan menuntun ke arah satu kamar yang besar.
Appa Park: Ok udah sampe.. Buka matamu...
Jimin membuka matanya dan dia melihat kamar besar, kasur besar, meja untuk belajar, toilet, dinding berwarna Biru muda dia terpegun melihat kebesaran kamar itu.
Jimin: I-ini?!
Eomma Park: Kamarmu.. Kami sering ke sini saat kamu hilang.. Jika eomma merinduimu pasti eomma akan datang ke sini..
Appa Park: Kamu pasti merindui kamarmu ya kan?
Jimin: Hiks..... A-aku... Rindu kalian..
Mereka berpelukan... Dulu Kamar jimin yang begitu sempit, kecil, kasur yang keras.. Tapi sekarang semua sangat besar untuknya.. Dia bahagia.. Eomma Park dan Appa Park juga sangat bahagia karna dapat kembali bertemu sama anak mereka kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙊𝙣𝙡𝙮 𝙮𝙤𝙪 𝙘𝙖𝙣 𝙨𝙖𝙫𝙚 𝙢𝙚 || YOONMIN
خيال (فانتازيا)Jimin bukan anak kandung mereka.. Dia bekerja dan uang itu akan diberikan pada appa dan eomma palsunya. Dimana ibubapa kandungnya? Apa mereka masih Hidup? gimana kehidupan jimin? lanjut baca guys😊 💜YOONMIN OFC! 💍BxB 🌝SEME! yoongi UKE! Jimin 🔊BT...