Jimin membuka perlahan matanya akibat pusing terkena obat bius sebelum dia dibawa lari itu.. Dia mencium bau alkohol yang kuat (Jimin tidak menyukai bau alkohol) dia kaget melihat tangannya diikat.Jimin: A-aku dimana?.. Hiks.. Yoongi hyung....
?????: Sudah bangun?
Jimin: Kau?!
Taemin: Iya.. Lee Taemin.. Ingatlah namaku karna kau akan mendesahkan namaku..
?????: Kasihan banget ya..
Taemin: Jennie? Kau disini?
Jennie: Iya.. Aku hanya ingin menyaksikan hukumannya..
Jimin: A-apa?
Taemin: Kau berharap Yoongi akan menyelamatkanmu eoh? Dengarlah.. Gak lama lagi.. Kau menjadi milikku dan Yoongi menjadi milik Jennie..
Jimin: A-Aku gak mahu!!!
Jennie: KAU HARUS!!
Jennie menendang perut Jimin hingga kesakitan.
Jimin: AKHH
Taemin: Menurutlah.. Jika kau tidak menurut itulah balasannya..
Jennie: Aku akan melakukan seks sama pria di kamar atas.. Tolong jangan gangguin aku. (Pergi)
Taemin: Baiklah.. Dan kita bermain di sini ya.. (Smirk)
Jimin: GAK!! LEPASIN AKU!!
Taemin: Huh? Aku gak dengar.
Taemin mengambil pisau miliknya dan sayat kaki mulus jimin.
Jimin: AKHHHH
Taemin: Kau tahu? Aku psycho.. Banyak korban yang mati di tanganku akibatnya melawanku, kehabisan darah, aku menge-sex nya hingga mati...
Jimin: hiks.. Dasar psycho!!!
Taemin: Kalau kau tidak ingin bersamaku.. Maka tiada siapa yang bisa memilikimu..
Jimin: AKU GAK MAHU!! AKU MAHU YOONGI!! AKU GAK MAHU KAU LEE TAEMIN!!!!------
Setelah itu, Taemin menampar Pipi Jimin hingga sudut bibir Jimin berdarah.. Dia mendekati wajahnya ke wajah jimin.
Jimin: Akhh.. Ja--ngan mendekat!!!
Taemin menjilat pipi Jimin itu.. Jimin mengelak tapi kepalanya ditahan oleh Taemin..
Taemin: Manis.. Biar aku merasakan kemanisan darahmu.
Taemin mengambil pisau dan sayat pipi Jimin.
Jimin: AKHHHHH
Taemin: (menjilat) hmm... Mungkin aku harus menggunakan tubuhmu sebelum seseorang datang. (Smirk)
Jimin: Ja-jangan!!
Taemin mengambil botol sojunya.. Dia meminum 7gelas besar.. Dia dalam keadaan mabuk sekarang. Jimin berusaha melepaskan ikatan tangannya tapi gak bisa.
Taemin: Hmmm.. Manis.. Bersedia lah..
Jimin: LEPAS!!!!!!
Kaki Jimin yang berdarah, pipinya juga dan bibirnya.. Kakinya mengeluarkan banyak darah hingga tubuh jimin melemah.
Taemin: Hm.. Bagaimana dengan satu gelas soju lagi hm?. (Smirk)
Taemin membuka baju jimin ke atas hingga menampakkan perut jimin.. Dia menuangkan soju ke atas perut Jimin lalu menjilatnya..
Jimin: ahh janganhhh!!!!! Berhentihh..
Taemin: Kau mendesah? Hm?
Jimin: Jebalhh..
Taemin: Alkohol ini sangat kuat...
Jimin gak suka alkohol yang kuat karna dia gak bisa menahan alkohol sekuat itu..
Taemin: kau harus minum.
Jimin: GAK!
Taemin mencengkam dagu Jimin dan menuang sebotol air alkohol itu.. Jimin sampe gak bisa bernafas dan tersedak.. Setelah habis taemin menghempas Jimin ke lantai.
Jimin: Akhh.. Uhuk. Uhuk.
Taemin: Kau mahu menjadi calon isteriku hah baby?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙊𝙣𝙡𝙮 𝙮𝙤𝙪 𝙘𝙖𝙣 𝙨𝙖𝙫𝙚 𝙢𝙚 || YOONMIN
FantasíaJimin bukan anak kandung mereka.. Dia bekerja dan uang itu akan diberikan pada appa dan eomma palsunya. Dimana ibubapa kandungnya? Apa mereka masih Hidup? gimana kehidupan jimin? lanjut baca guys😊 💜YOONMIN OFC! 💍BxB 🌝SEME! yoongi UKE! Jimin 🔊BT...