Harini adalah hari terakhir mereka sekolah...-BERHIMPUN DI SEKOLAH-
Pengetua Park: Saya bangga melihat kalian membesar.. Selama ini udah gak ada kes membuli atau perbuatan kasar lagi.. Itu sahaja dari saya.. Majlis bersurai.
Jimin: Akhirnya.... (Bisik)
Jungkook: hyung.. Aku gak sabar!!..
Jimin: Waeyo?
Jungkook: Tae hyung akan melamarku.
Jimin: JINJJA?! WAHHHH
Jungkook: Yoongi hyung gimana?
Jimin: Hm ani.. Aku gak tahu..
Jin: Oit Jim!!! Kook!!
Jimin: Yuk kita kesana.
Jimin menarik tangan jungkook pergi mengikuti Jin ke taman belakang sekolah mereka.
Namjoon: Hari ini tanggal 12 oktober..
Jimin: Wahhh besok ultahku (batinnya)
Jungkook: Hyung! Appamu kemana?
Jimin: Hah? Mungkin dia lagi rapat.
Yoongi: Nanti Appa akan menjadi pengetua lagi?
Jimin: Aku rasa tidak.. Dia bilang dia mahu bekerja di kantor saja..
Jhope: Owh
-SKIP-
Setelah itu mereka pulang... Di dalam mobil, yoongi dan Jimin berbual gembira dan ketawa..
-SKIP MALAM-
-DI KAMAR JIMIN-
Jimin: Aku mahu tidur hm..
Ting!💭 (1 pesan masuk)
Jimin: Yoongi hyung? (Senyum)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Min yoongi
Kita putus.Hati Jimin seakan-akan berhenti.. Matanya yang udah berkaca-kaca. saat ingin mengetik jarinya bergetaran.
Park Jimin
Kenapa hyung? Apa aku bikin kesalahan? Please aku gak mahu putus sama kamuMin Yoongi
Aku capek. Bye.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Jimin menangis sekeras-kerasnya hingga Eomma dan Appanya dengar tangisannya.. Hingga akhirnya dia terlelap akibat lelah menangis..
(KEESOKKAN HARINYA)
Jimin bangun dan mandi seperti biasa.. Tubuhnya hilang semangat.. Gak ada Jimin yang ceria.. Dia melamun... Disaat pintunya di ketuk dia membuka pintu kamarnya dan melihat ada satu surat.
Hai. Sila datang ke halaman belakang rumahmu..
Jimin: Hm? Appa? Eomma? Kok sunyi.. Haish ngapain pake surat kalo kalian bisa aja memanggilku.
-DI HALAMAN BELAKANG-
Jimin: Andainya Yoongi hyung berada disini.. Mungkin aku tidak kesunyian. (Batinnya)
Jimin melihat satu surat ada di atas meja itu.. Jimin mengambil dan membacanya.
Merindukanku? Maaf.. Lihatlah dibelakangmu.
Jimin melihat ke arah belakangnya dan kaget melihat Yoongi pacarnya berlutut padanya..
Jimin: Y-yoongi?!
Yoongi: Jadi.. Park Jimin..... Sudi kah kau menikahku dan hidup bersama ku? Bersama anak kita nanti? Hidup semati?
Yoongi mengeluarkan kotak cincin.. Jimin menitiskan air matanya..
Jimin: Tapi.. Soal putus?
Yoongi: Iya.. Aku putusin sebagai pacar.. Sekarang mahu jadi mama kepada anakku?
Jimin: hiks.. Nae!.
Yoongi memasangkan cincin itu di jari Jimin dan mencium, memeluk jimin hinggalah..
????: WOOOOOOO
Jimin: Kalian? Eomma appa?
Jin: Wahh dahuluin kita yaaa.
Jungkook: Barusan Tae hyung melamar ku..
Taehyung: Hyung.. Traktir yaaa.
Eomma Min: Wahhh Calon menantu kamiiii
Appa park: Mian kami terpaksa mengikuti prank yoongi.
Eomma Park: Prank putusin semalam.. Sampe kamu nangis.. (Ketawa)
Jimin: Ihh gak lucu!
Setelah itu mereka makan bersama sekalian untuk meraikan ulang tahun Jimin..... Akhirnya Jimin dan Yoongi menikah mendahului Jin sama Namjoon💜💜💜💜💜💜 Dan mereka juga hidup bahagia🍭🍭
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙊𝙣𝙡𝙮 𝙮𝙤𝙪 𝙘𝙖𝙣 𝙨𝙖𝙫𝙚 𝙢𝙚 || YOONMIN
FantastikJimin bukan anak kandung mereka.. Dia bekerja dan uang itu akan diberikan pada appa dan eomma palsunya. Dimana ibubapa kandungnya? Apa mereka masih Hidup? gimana kehidupan jimin? lanjut baca guys😊 💜YOONMIN OFC! 💍BxB 🌝SEME! yoongi UKE! Jimin 🔊BT...