•Only you can save me• 5
Jimin: Eomma.... Hiks.. Appa.. Aku lelah....
Hampir aja Jimin ingin melompat dari rooftop itu tiba-tiba seseorang menahan tangannya..
Jimin: Yoongi hyung?
Yoongi: Mahu membunuh diri huh?
Jimin: Bukan urusanmu!
Yoongi: Apa masalahmu? Ceritakan padaku..
Jimin: Kau bukan sapa-sapa bagiku.. Hiks.. Aku butuh sendirian..
Yoongi: Dan membiarkan kau bunuh dirimu sendiri? Ayolah.. Ceritakan padaku.. Percaya padaku.. Kau butuh seseorang..
Jimin: A-ani.. A-aku..
Jimin jatuh terduduk.. Dia memegang perutnya.. Yoongi membantu Jimin bangun dan mendudukan dirinya dan Jimin di kerusi itu..
Yoongi: Apa kau lapar? Ini roti untukmu..
Jimin menolak tapi dipaksa oleh Yoongi.. Dia memakan roti tersebut..
Yoongi: Jadi apa yang terjadi?
Jimin: Eomma dan appaku tidak ada..
Yoongi: Maksudmu?
Jimin: Aku gak tahu dimana mereka.. Setelah aku kemalangan aku hilang ingatan dan aku diambil oleh sepasang suami isteri..
Yoongi: Kok? Kenapa?
Jimin: Mereka mengambilku karna aku bisa kerja dan menghasilkan uang dan memberikan pada mereka..
Yoongi: Itu sangat kejam.. Apa luka di tubuhmu buatan mereka?
Jimin: Nae... Aku gak tahu dimana appa dan eomma kandung ku dimana.. Aku ingin keluar dari rumah tapi aku gak bisa.. Aku... Hiks.. Aku lemah..
Yoongi melihat itu dia memeluk Jimin erat.. Jimin berasa nyaman dalam hal itu..
Jimin: Jujur aku gak pernah merasakan pelukan seperti ini setelah aku dibawa oleh mereka...
Yoongi: Maaf jika aku lancang... Kau bekerja? Di mana?
Jimin: Di cafe.. Tapi telah dipecat oleh karna ulah Nancy.. Appanya pemilik cafe itu..
Yoongi: Sial...
Jimin: Apa aku jalang? Hiks... Aku hanya berteman sama kalian...
Yoongi: mereka jalangnya.. Kau berharga.. Kau berlian.. Kau permata yang indah.. Ibarat Serendipity..
Jimin: Itu pujian?
Yoongi: Iya...
Tiba-tiba Jin memanggil mereka..
Jin: Um.. Maafkan aku mengganggu kalian.. Tapi, Pengetua memanggilmu Jim..
Yoongi: Ayo bareng..
-PARK'S ROOM-
Jimin: Ada apa Tuan Park memanggil saya?
Park: Kenapa kamu tidak memberitahu tentang kes bulimu?
Jimin: Hah?! Siapa yang beritahu?!
Park: Namjoon-ssi.. Karna dia ketua pelajar.. Ini udah 3tahun kamu dibuli?
Jimin: Saya tidak mahu mereka dimarahin oleh anda (menunduk)
Park: Membiarkan kamu yang dihina? Dimaki? Digunain? Apaan sih?
Yoongi melihat itu hanya diam.. Pengetua Park adalah teman ayahnya (Tuan Min)..
Park: Saya dengar kamu selalu melamun di kelas?
Jimin: I-iya.. Mianhamida..
Park: Yaudah balik ke kelas..
Jimin: Nae (pergi)
Park: Yoongi-ssi.. Apa kau tahu tentangnya?
Yoongi: Nae.. Tuan..
Park: Haish kau kenapa eoh? Udahku bilang panggil aku appa aja..
Yoongi: Bolehkah aku bertanya appa?
Park: Iya.. Boleh.. Waeyo?
Yoongi: Kenapa appa selalu menganggapku seperti anak sendiri?.. Maksudku.. Aku suka tapi apa Appa tidak mempunyai anak?..
Park: haih.. Punya.. Tapi tiada..
Yoongi: hah? Maksudnya?
Park: Aku mempunyai anak Laki yang imut.. Tapi disaat umurnya 7tahun dia kemalangan dan hilang ingatan.. Yang parahnya dia diculik oleh orang asing.. Aku merindukannya.. Sekarang pasti dia udah besar..
Yoongi: Appa ingat ciri-cirinya?
Park: Dia imut.. Cantik.. Gak seperti Namja lain.. Dia juga seorang yang happy dahulu.. Dia menyukai aroma Vanila Strawberry..
Yoongi: Seperti Jimin? (Batinnya). Ciri-ciri itu sama seperti Jimin..
Park: Iya.. Tapi gak mungkin dia.. Tapi disaat aku melihatnya aku berasa dia benaran anakku.. Tapi pasti aku salah..
Yoongi: Gak.. Dia kehilangan eomma dan appa kandungnya.. Dia dipukul dan dilukai oleh keluarga barunya? Mereka mempergunanya.. Jimin bekerja untuk memberikan mereka uang..
Park: JINJJA?! D-DIA BENARAN ANAKKU?!
Yoongi: Yang parahnya dia hampir membunuh diri sebanyak 2kali..
Park: Gimana ini?!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙊𝙣𝙡𝙮 𝙮𝙤𝙪 𝙘𝙖𝙣 𝙨𝙖𝙫𝙚 𝙢𝙚 || YOONMIN
FantasiaJimin bukan anak kandung mereka.. Dia bekerja dan uang itu akan diberikan pada appa dan eomma palsunya. Dimana ibubapa kandungnya? Apa mereka masih Hidup? gimana kehidupan jimin? lanjut baca guys😊 💜YOONMIN OFC! 💍BxB 🌝SEME! yoongi UKE! Jimin 🔊BT...