Toko Senjata💰🗡

1.4K 62 1
                                    


Yoongi: Bagaimana bisa?! Dia keluar bersendirian?!

Appa Park: Tadi Teman lama ku datang bersama anaknya.. Tapi dia pulang kerana ingin mengurusin clubnya.. Tiba-tiba anaknya itu menarik Jimin dan menutup pintu sampe aku gak bisa melihat mereka kemana.

Eomma Park: Apa?! Teman lamamu?! Kenapa bisa anaknya mengambil Jimin?!

Appa Jimin: Kemarin mereka udah temuin aku.. Mereka ingin membeli Jimin tapi aku gak mahu..

Yoongi: ngapain beli Jimin?! Dia bukan  barangan! Bahkan dia lebih mahal dari berlian!

Appa Jimin: Dia ingin jadikan Jimin jalang di club barunya.. Tetapi dia bilang anaknya menyukai Jimin.. Dia bisa buat apa saja untuk mendapatkan Jimin.

Yoongi: AH SIAL!!

Eomma Park: hiks.. Anakku hiks..

Appa Park memeluk Isterinya itu.. Mengusap dan menenangkan perempuan cantik itu...

Yoongi: Biarin aku yang mencari Jimin.

Appa Park: Huh? Kenapa?

Yoongi: Appa harus menjaga Eomma disini.. Aku gak mahu nanti eomma berseorangan di rumah..

Eomma Park: Hiks.. Tapi kamu berseorangan ke sana?

Yoongi: Gpp.. Aku akan memberitahu teman handal ku... Apa apa pun aku harus menyelamatkan Jimin kesayangan ku! (Pergi)

-DI RUMAH YOONGI-

Yoongi: EOMMA! APPA!

Mendengar jeritan seorang anak mereka itu.. Mereka terus menemui Yoongi.

Yoongi: Appa.. Dimana toko yang menjual pistol?!

Appa Min: Yak!! Kau mahu jadi pembunuh hah?!!

Yoongi: Jimin diculik appa!!

Appa/eomma: HAH?!!

Appa Min: Jinjja?! Baiklah toko di gangnam street pasti ada.. Coba kesana..

Eomma Min: Eomma mahu berikan ini untukmu.. Ini hanya pisau biasa tetapi mungkin membantumu..

Yoongi: Baiklah aku pergi.. (Pergi) gomawo!!

Yoongi mengambil ponselnya dan call Namjoon, Taehyung dan Jhope (seme)  untuk bertemu di gangnam street.

-DI GANGNAM STREET-

Namjoon: Kau mahu kemana?

Yoongi: Toko senjata.

Taehyung: MWO?! KAU MAFIA?!!

Yoongi: Ayo buruan!! Jimin ku diculik!!!

Jhope: Kenapa gak bilang daritadi!!! Buruan!!

Setelah selesai membeli pistol mereka berempat duduk dalam satu mobil.

Taehyung: Gimana kita tahu Jimin dibawa kemana?

Namjoon: iya.. Bagaimana kita dapat cari lokasi jimin?

Yoongi: Hah!! Aku akan melacak ponselnya..

Yoongi meletakkan alat melacak di ponsel Jimin supaya dia senang mencari keberadaan jimin.

Yoongi: Yah jumpa! Di........... Club?

Taehyung: kita bisa melawan.. Karna gak ada orang datang ke club pada waktu siang.. Kita bisa menyelamatkan Jimin!.

Yoongi: OKAY!!! Taehyung bawa Mobil ini secepat mungkin!..

Taehyung: Baiklah...

Dalam perjalanan, Yoongi melihat sangat gelisah.. Dia gak tahu apa Jimin selamat atau gak.. Dia akan membunuh sesiapa sahaja yang menyentuh Jimin.

Jhope: Gwenchana hyung.. Jimin akan baik baik saja.

Yoongi: hm (senyum) mungkin. (Batinnya)

𝙊𝙣𝙡𝙮 𝙮𝙤𝙪 𝙘𝙖𝙣 𝙨𝙖𝙫𝙚 𝙢𝙚 || YOONMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang