As always sebelum baca klik ☆ dulu biar thor lebih semangat buat nulis
Hope u guys enjoy the story ♡♡
.
.
.
'Klik'Seokjin menekan tombol play dan rekaman itu berjalan. Tab menunjukkan beberapa rekaman CCTV. Dari sekian banyak rekaman yang terpampang, belum ada tanda tanda mencurigakan.
Jungkook, Seokjin dan Yoongi memperhatikan rekaman itu dengan seksama takut takut ada yang terlewati.
5 menit, 10 menit, 15 menit, tak ada tanda tanda mencurigakan. Sampai 30 menit sudah berlalu. Seokjin mulai gelisah dan mulai putus asa. Jungkook yang sudah lapar memutuskan untuk makan. Kebetulan Hoseok membeli kimbap.
"Hyung, kau tidak mau?" Jungkook menyodorkan kimbap ke mulut Seokjin. Seokjin melahapnya tanpa mengalihkan pandangannya dari Tab.
Jungkook menghela napas melihat hyungnya. Matanya melirik isi tab itu. Hanya rekaman rekaman. Tapi sesuatu menangkap perhatian Jungkook.
"Hyung!" Jungkook mengambil tab itu dan memperbesar rekaman CCTV belakang hotel. Itu sebuah gang kecil tempat sampah sampah.
Seokjin terkejut karena Jungkook yang tiba tiba menyambar tab nya. Kemudian mata Seokjin membulat melihat ada pria yang memakai jaket dan berbicara pada seorang pelayan bar hotel. Pria itu memberikan sebuah bubuk putih dalam plastik kecil dan menyerahkan beberapa lembar uang serta sebuah foto.
"Jungkook stop!" Spontan Jungkook menekan tombol stop dan Seokjin mengambil alih tab.
Seokjin memperbesar foto yang dipegang pria itu. Seokjin tau siapa wanita yang ada di foto itu. Meskipun warna rekaman monokrom dan foto itu tak begitu jelas, tapi Seokjin tau betul itu siapa. Firasat dan penglihatannya mengatakannya.
"Itu foto Jisoo," ucap Seokjin, "tapi siapa pria ini?"
Yoongi mengambil tab dan melihatnya lebih jelas.
"Eoh? Aku kenal dia, dia tangan kanan Han Joo Won, presdir Han Corp," ucap Yoongi
"Han Joowon? Mr Han maksudmu?" Tanya Seokjin meyakinkan. Yoongi mengangguk.
"Iya, dia tangan kanan Han Joowon, tapi ia di pecat 3 tahun lalu," jawab Yoongi
"Dipecat?"
"Hm, tapi tak ada yang tau mengapa,"
Seokjin kembali memantau rekaman itu. Pandangannya tertuju pada sosok Jisoo yang memasuki bar dan duduk dipojok bar.
Jisoo duduk dibar itu seperti menunggu orang. Tak lama beberapa orang berjas rapih datang. Yang membuat Seokjin bingung adalah ada Sowon disana. Sowon duduk di sebelah Jisoo. Alis Seokjin mengkerut kala ia melihat Jisoo dan Sowon berbicara santai.
"Yoongi ah, apa Sowon pernah menjabat di DTS Hotel?" Tanya Seokjin
"Hm, pernah, dia pernah jadi tangan kanan Jisoo saat Jisoo yang menjabat menjadi pengelola disini, saat skandal Jisoo diusir Sowon menggantikannya," jawab Yoongi
"Tapi, kenapa sekarang jadi hyung?" Kali ini Jungkook yang bertanya
"Entah, rumor bilang kinerjanya sangat buruk, saham hotel terus mengalami penurunan dan banyak pelanggan yang mengeluh," itu Hoseok. Ia menjawab pertanyaan Jungkook dan kemudian kembali asik dengan ayamnya.
Seokjin mengangguk dan kembali memantau. Kali ini ia sedikit mempercepat ritme rekaman. Tampak Sowon yang bangkit dari duduknya dan pergi. Seokjin mengklik rekaman diluar bar. Benar saja, Sowon menemui pelayan itu, pelayan yang ditemui tangan kanan Mr Han.
Terlihat Sowon berbicara dengan pelayan itu dan kembali masuk. Ia segera membaur dengan Jisoo. Tak lama datang pelayan itu membawa minuman minuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
When the Sun Rise in your eyes ||JINSOO|| ✔
Roman d'amourDia terbangun dan tak ingat apa apa Kim Jisoo merutuki dirinya sendiri semenjak malam itu terjadi, ia tak ingat apa apa. Ia sangat membenci malam itu, malam yg merubah kehidupannya 180⁰. Seorang putri konglomerat yg diusir karena dianggap mempermalu...