"Bianaaaaa, bangunin aku jam 10 yaaaaa ...." teriak Chris yang lagi rebahan di kasur Bia.
"Iyaaaa, pasang alarm di hp sendiri kenapa sih??" balas Bia yang lagi asik boker di kamar mandi.Malam ini Bia mau nemenin Chris ngejob kayak biasanya. Seperti malam-malam sebelumnya, tiap sebelum ngejob Chris pasti bakalan tidur di kamar Bia. Alasannya, dia nggak mau ganggu Yeji kalau pas malemnya dia keluar rumah.
Ini masih jam setengah 9 malem, masih ada waktu buat rebahan bentar sebelum ikut Chris ngejob. Bia pun ikut rebahan di sebelah Chris yang udah pingsan. Karena bosen, akhirnya dia nyoba nelepon Jeffrey, tapi sayang nggak ada jawaban. Jeffrey sibuknya udah ngalahin dia yang notabene Pres EM.
"Ck, bete deh. Punya pacar sibuk mulu." omel Bia lirih. Nggak lama Chris meluk perut Bia,
"Dih, dasar bayi, nggak inget umur." Chris punya kebiasaan dari kecil suka nggak bisa kalau nggak ada dipeluk. Nggak cuma ke Bia atau Yeji, waktu tidur sama Brian atau Lucas pun juga suka kayak gitu."Kaaaakkkkk, Abaaaaaangggg!!! Banguuuuunnnn!!!" teriak Lucas sambil gedor-gedor kamar Bia. Karena nggak ada pergerakan dari keduanya, Lucas pun masuk. "Dih pasutri satu ini emang kebo semua," gumamnya.
"ABAAAAAANGGGGG!!! KAKAK!!! ADA KEBAKARAAAAANNN!!!" teriak Lucas di telinga Chris. Dan jurus Lucas berhasil, terbukti nggak cuma Chris aja tapi Bia juga bangun. Lucas ketawa seneng dong. "Adek, ngomongnya sembarangan ih!" omel Bia sambil kucek kucek hotahai matanya yang belekan.
"Habisnya Kakak sama Abang dibangunin susah, ini udah jam setengah 11 kalian masih molor. Buruan berangkat keburu mataharinya terbit."
"Ha?? Setengah 11? Bi, kamu gimana sih?" omel Chris yang akhirnya terbirit-birit mandi dan siap-siap. "Dih, marah-marah. Bawel banget kamu! Udah untung dibolehin tidur sini!" sahut Bia turun dari kasur. Lucas cuma ketawa-ketawa aja keluar dari kamar Bia.
"Dih, DJ apaan jam segini baru berangkat?" sindir Brian, ini udah jam 11 lebih tapi Chris baru selesai siap-siap. Sedangkan Bia cuma cemberut nungguin Chris siap-siap dari tadi. "Dia mau barengin ayam berkokok kali, Mas."
"Udah yuk, Ibu Negara ku sayang ayo kita berangkat. Mas, kita berangkat yaa ..." pamit Chris.
"Mas, Bia pergi dulu.""Ati-ati, pulangnya jangan bertiga ya. Mas belum siap dilangkahin hahahaha ..."
" MAAAASSS IIIIHHHHH JANGAN NGOMONG SEMBARANGAN YAAAA ... BIA TENDANG BARU TAU RASAAAA ...." teriak Bia padahal dia uda ada di teras.
"Bi, udah malem loh ..." tegur Chris.Untung aja Bia sama Chris nggak telat nyampe di club. Di atas panggung masih ada band yang lagi perform, masih ada waktu buat Chris santai-santai. Mereka berdua duduk di bar dan pesan cocktail ke bartender, "Hai Hyunjin, kayak biasanya dong 2." Hyunjin sang bartender manggut doang karena udah hafal sama kesukaan mereka.
Setelah sepuluh menit asyik mainin gelas,
"Ini dia, Sex on the Beach buat Ibu Negara, Tequila Smash buat Kak Chris." kata Hyunjin sambil menyodorkan dua gelas cocktail ke keduanya.Keduanya asyik menikmati minuman buatan Hyunjin sambil ngobrol ngalor-ngidul ngomongin hal-hal nggak jelas. "Bandnya udah turun tuh, buruan siap-siap sana." ujar Bia.
"Oke deh, abang naik dulu yaa cari nafkah buat dek Bia," ujar Chris.
"Najis!" umpat Bia.
"Jin, nitip Bia yaa jangan sampe lecet, maintenancenya susah hahahaha ..." pesan Chris yang dijawab dengan tawa dan acungan jempol sama Hyunjin.
Jam di tangan Bia udah nunjukin kalau udah lewat tengah malam, tapi club masih tutup 3 jam lagi. Bia udah ngantuk dan udah habis cocktail 3 gelas lebih.
"Bi, sorry kayaknya aku harus balik duluan deh. Shift aku udah kelar dan besok ada kuliah pagi. Kalau perlu apa-apa bisa dibantu sama yang lain ya. Sorry banget." pamit Hyunjin. "Oke, santai. Ati-ati dijalan." Bia udah manggut-manggut kayak ayam matok tanah karena kepalanya udah enteng banget.
Lagu yang dimainin Chris beatnya lagi naik, bikin Bia makin gatel kakinya kalau nggak turun ke lantai dansa. Tapi, begitu Bia baru turun dari kursi, Chris udah melotot duluan dari atas panggung. Chris emang nggak pernah ngebolehin Bia aneh-aneh waktu di club. Alasannya banyak macan laper.
Akhirnya dengan berat hati dan bibir maju 5 meter, Bia balik lagi ke tempat duduknya. Chris ngebolehin Bia pesen snack atau minuman sebanyak Bia mau asal tetep anteng di bar, nggak boleh kemana-mana, mau Bia mati kebosenan pun Chris nggak bakal mengubah peraturannya.
Beruntung, Chris cuma ngejob 2 jam, dan sekarang dua sahabat itu lagi ngobrol-ngobrol nggak jelas kayak biasanya.
"Hai, Chris," tiba-tiba ada cewek nyamperin Chris. Si Bia cuma senyum-senyum aja sedangkan Chris senyum kecut. Karena risih sama cewek itu akhirnya Chris ngeluarin jurus andalannya.
"Sayang, kamu malam ini cantik banget," katanya sambil mainin rambut Bia. Chris mengarahkan tangannya buat ngelus pipi Bia sambil deketin wajahnya ke wajahnya Bia.
Bia senyum-senyum doang ngliat Chris udah kepepet gini, Chris megang dagu Bia dan mulai deketin bibirnya ke bibir Bia. Si cewek akhirnya sebel dan ninggalin mereka. Chris langsung ngelepasin tangan dan mundurin wajahnya sambil bernafas lega.
Bia pun mukul Chris pake tasnya, "Kebiasaan banget main nyosor! Untung nggak kena beneran!"
"Yaa besok-besok dikenain deh .." ucap Chris enteng . Bia langsung melotot dan mukul lengannya.
"Ya ampun, Bi. Maaf kepepet." kata Chris sambil ngelus lengannya.
"Kalau ada Jeff, atau temen Jeff yang liat gimana? Bisa salah paham tau!"
"Yaudah sih, kayak Jeff bener aja." balas Chris.
"Maksud kamu apa sih?" tanya Bia ngak terima, "Nggak," jawab Chris singkat.
"Kamu tuh kenapa sih dari awal aku pacaran sama Jeff kayak nggak suka banget sama Jeff?"
"Sebelum kalian pacaran juga aku udah nggak suka kali. Udah ah Bi, kamu tuh udah mabuk. Ayo pulang aja." kata Chris sambil jalan lebih dahulu.
"Bilang aja kamu nggak suka Jeff gara-gara dia yang kepilih kapten basket." kata Bia yang bikin Chris langsung berhenti dan balik badan.
Chris menatap tajam ke arah Bia, lalu mendekatkan wajahnya, "Aku nggak sebocah itu yaa, Najandra Fabiana ..."
"Aku udah mau nerima kamu pacaran sama Jeff, jadi tolong hargain aku juga yang nggak suka sama Jeff, apapun alasannya .."
Bia cuma diem aja denger Chris ngomong kayak gitu. Karena ngerasa sahabatnya ngelag, Chris langsung gandeng tangan Bia dan Bia pergi dari situ.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY : BANG CHAN
FanfictionTerlalu jauh melihat, sampai aku tidak bisa melihat yang ada di depanku.