"Jeeeefff???" Bia kaget waktu mau berangkat ngampus ada Jeffrey di terasnya.
"Hai, Bi. Selamat hari jadi, pacar.""Oh my God, this is so pretty. Thank you, Jeff." kata Bia sambil meluk Jeffrey.
"Anything for you, My Lady." balas Jeffrey senyum sambil pamer lesung pipinya.
"Udah jam segini, yuk langsung ke kampus aja."
Bia nurut banget sama Jeff, yaiyalah mau nggak nurut gimana orang lagi bahagia-bahagianya.Waktu mereka sampai di kampus dan Bia mau turun dari mobil Jeffrey,
"Jangan turun dulu, Bi. Ikut aku parkir." kata Jeff.
"Lah? Kamu nggak kuliah?" Bia heran biasanya kalau dianter Jeffrey dia bakal turun di depan fakultas trus Jeffrey ke fakultasnya."Nggak ada kelas hari ini, dan lagian aku mau nemenin kamu seharian."
"Ha? Seriusan? Nanti kamu nungguin aku kelas ngentang loh, Jeff." Bia ngerasa pacarnya penuh banget sama kejutan.
"Nggak apapa, lagian temen-temen aku juga disini, kan."
"Hmmm .. yaudah apa kata Bapak Ketua aja ...""CIyeeeee .... yang anniversary ..." teriak Somi waktu Bia sama Jeff udah di depan gedung.
Mahasiswa yang ada disana pada nengok dan otomati Bia langsung melototin Somi."Biaaaa, selamat yaaaa .. Sini peluk dulu dooong ..." Han udah mau meluk Bia tapi udah ditarik duluan sama Hyunjin. "Punya orang, hei."
"Yaa kenapa? Kita temenan sama Bia udah sebelum dia keluar bulu ketek yaaa .." protes Han.
"Han, mulut kamu ihh jorok banget." Somi nimpuk Han pake kamus."Bia ... Jeff .. Selamat yaaa, ini tahun kedua ya?" akhirnya si kalem nan normal, Nancy muncul ngasih selamat. Bia ngangguk semangat dibarengi sama senyum simpul dari Jeffrey.
Sementara itu di rumah keluarga Najandra.
"Lah? Abang kok kesini?" Lucas yang lagi sarapan sama Brian kaget waktu Chris ke rumah mereka. Mereka kaget bukan karena kedatangan Chris, tapi aneh aja Chris sekarang kan tinggal di apartemen yang lebih deket sama kampus harusnya Bia yang nyamperin.
"Bia mana?" tanya Chris.
"Udah berangkat sama Jeff. Mereka anniversary kan hari ini, makanya Bia mau ngebucin." jawab Brian.
"Oh iya yaa, kok aku bisa lupa. Dih pasti Bia lagi menye-menye sama si Jeff hahahaha. Yaudah deh, aku berangkat dulu yaa, Mas. Adek mau bareng sama Abang nggak?""Nggak, Bang. Motor adek udah kelar. Abang ati-ati di jalan ya ..."
Selama perjalanan ke kampus Chris kepikiran terus sama pertengkarannya sama Bia tiga hari yang lalu. Biasanya sehari doang mereka udah baikan, tapi ini udah tiga hari mereka belum ngobrol sama sekali. Tapi yaa Chris juga nggak mau membebani Bia, apalagi sahabatnya itu lagi ngerayain hari jadinya sama Jeff.
Chris berkali-kali buka kunci hpnya sambil mempertimbangkan mau ngechat Bia duluan apa nggak. Tapi Chris akhirnya milih buat entaran aja ngehubungin Bian karena dia tahu pasti si Bia lagi bucin.
Bia baru aja keluar kelas terakhir, dia nyamperin Jeff yang lagi nungguin di kantin. Beruntung hari ini cum ada dua kelas, jadi Bia nggak siang-siang banget kelarnya.
"Hai, udah selesai?" tanya Jeff waktu pacarnya itu muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY : BANG CHAN
FanfictionTerlalu jauh melihat, sampai aku tidak bisa melihat yang ada di depanku.