"Kakak sange lagi nih, ML lagi yok?" Ajak Ka Bayu.
Ia tersenyum, namun senyumnya aneh, bikin gw merinding.
"Ayoo lah vid.. yok... kamu kan pacar kaka" Ka Bayu mengelus samping wajahku dari atas sampai dagu.
"Taa..tapi kan.., semalem aja kita baru gituan kan...?"
"Itukan semalem yang... Kaka dah ga tahan lagi, yok..."
Tiba-tiba Ka Bayu mendorongku ke bawah, hingga gw tersungkur, entah kenapa dia jadi kaya gini. Ka Bayu membuka hasduknya, ia kembali lagi menjadi seseorang yang hendak memperkosa korbannya.
"Kakk....!! Jangan sekarang kakk...!!" Gw berteriak, gw takut banget.
HELP ME..!!
"Belakang David masih sakit kak, David gak kuat...!" Tambahku.
Ka Bayu sama sekali tak menghiraukanku, tiba-tiba Ka Gibran masuk ke sanggar dan memanggilku.
"David.., jemputanmu udah dateng didepan.., eh... maa..maaf ka Bayu, ee...aku mau ke depan lagi, permisi" ucapnya.
Mungkin dia tahu apa yang akan kami lakukan, makannya agak gugup, gw segera bangun dan berlari tanpa menghiraukan Ka Bayu, syukurlah tadi ada Ka Gibran, sehingga Ka Bayu jadi lengah.
"Davidd....! Tungguu...!!" Ka Bayu memanggilku, namun gw tak memperdulikannya, dia bener² orang Hypersex, gw jadi ngeri.
Kini gw dah di depan gerbang, gw ngeliat sopir gw udah nunggu didepan mobil gw, gw ngeliat Ka Gibran melambaikan tangannya ke arah gw, gw pun membalas lambaian tersebut.
Gw perhatikan kok jadi 4 orang disitu, tadi perasaan cuma 3, gw amati dari jauh, ternyata 1 orang lainnya itu adalah Ka Rival, ia tampak cuek. Dia tau kalau gw ada disini dan melambaikan tangan ke Ka Gibran yang berarti ke arahnya juga.
Ekspresi gw pun tak menentu, kemudian gw langsung masuk ke mobil.
"Udah semua den..? Gak ada yang ketinggalan kan?" Tanya sopir gw.
"Gak ada kang, jalan aja"
Kemudian mobil pun berjalan, gw ngelewatin kakak² pramuka itu, gw mengintip dari jendela, gw berpapasan dengan Ka Rival, namun ia sangat dingin sekali. Ini semua salah gue.
~~~~~
Gw sampe dirumah pukul 11:45 dan gw langsung tidur karena saking capeknya mengikuti kegiatan pramuka, apalagi gara-gara kejadian semalam.
Kemudian gw bangun pukul 16:00, dan gw ngrasa kalo badan gw udah mendingan, gw segera mengambil ponsel. Gw rindu bermedia sosial karena selama 3 hari 2 malem itu kami gak boleh bawa HP saat kemah.
Pas gw cek Whatsapp gw, ada pesan dari nomor gak dikenal.
"Vid, save... ini Ka Bayu"
"Kaka mau minta maaf buat kejadian tadi, kaka gak berniat apa², cuma pengen liat kamu ketakutan aja, karena itu imut banget"
Cih... alesan, bilang aja kalau lu Hypersex.
Apa Ka Bayu suka kepadaku hanya karena nafsu? Argh... gw harus positif thinking.
Akhirnya gw cuma nge R pesan dari Ka Bayu itu, gw gak peduli. Kini yang gw risau-kan cuma Ka Rival, kenapa ini? Apa ini yang dinamakan sayang?
Gw lagi dalam kondisi yang membimbangkan, gw bingung, mana yang harus gw pilih antara Ka Bayu sama Ka Rival.
Ka Bayu itu pacar gw, orangnya berwibawa, Pradana juga, dan dialah orang yang gw cari-cari saat jurit malem itu, dan keperawanan gw juga udah gw relakan buat dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pramuka SMA [BxB]
RomanceSeorang kakak senior misterius pada Kemah MOP siswa baru, telah membuat David merasa nyaman, namun ia tak tahu siapa dia, karena ia bertemu dengannya saat matanya tertutup menggunakan slayer. Dapatkah David mengetahui siapa seniot tersebut? 40% ceri...