Hoaaaammm...!!!
Gw bangun dari tidur gw, semalem gw kecapean habis terbang ke langit ketujuh bareng Ka Bayu.
Gw liat kanan dan kiri, namun sanggar Pramuka ini kosong, dimana Ka Bayu? Gw segera bangun dan memakai seragam gw, kemudian bersiap-siap untuk mandi.
Gw takut banget, tadi malem gak ikut kegiatan bersama TNI dan kegiatan api unggun, pasti gw bakal dimarahin kakak Pramuka, untung aja ada Ka Bayu yang mungkin bisa jadi pelindung gw.
Gw segera bergegas ke tenda. Di tenda gw liat temen-temen gw lagi berberes tenda, karena ini adalah hari terakhir kemah MOP.
"Eh... David....!!!, kemana aja lo semalem? Kita cape tau gak nyariin elo" ucap Zidni geram, ia menonyol kepala gw.
"Semalem lo dicariin sama Ka Rival vid" tambah Fajar.
"Kenapa dia nyariin gw?" Tanya gw heran.
Mereka berdua cuma menggeleng-gelengkan kepala tanda tak tahu.
Gw segera ngebantuin mereka beres-beres tenda, nanti agak siangan dikit tenda dirobohin, habis itu upacara penutupan terus kelar deh...
Gw gak tahan banget pengin ganti baju, nih daleman sama seragam pramuka gw udah gak enak banget bekas cipratan sperma kering sisa semalem.
"Vid...vid..!! Itu Kak Rival tuh.." seru Fajar sambil menujuk ke arah utara.
Gw menengok dan ternyata benar itu Ka Rival, gw segera berlari menghampirinya.
"Kak Rival...!!" Panggil gw, ka Rival nengok ke belakang, namun ia tak menghiraukan gw.
"Kaaaakk....!!!!" Panggil gw lagi, namun dia malah makin pergi menjauh, gw berhenti.
Kenapa dengan Ka Rival? kenapa dia jadi kaya gini, apa gara² dimarahin sama Ka Bayu kali ya? Gara² pas gw ketauan hampir ciuman sama dia.
Tiba-tiba ada yang memukul pundak gw dari belakang.
"Hoyy...!! Lagi apa kamu...! Kan suruh bersih-bersih tenda"
Gw langsung nengok ke belakang, anjir... ternyata itu kaka kelas.
"Eh... tunggu-tunggu.., lo David kan?" Tanyanya.
"Eee... iii.. iya ka, kok tau?" Tanya gw heran ke kakel yang sok akrab itu.
"Ya iyalah, siapa sih yang gak kenal kamu, murid baru paling famous se sekolahan, hehe" ia tertawa.
Asik juga nih kaka kelas, seru banget kayaknya anaknya.
"Kenalin, nama kaka Gibran, kaka temen sebangkunya Ka Rival" ia menyodorkan tangannya, gw pun membalasnya.
"Eee... saya David, eh..udah kenal ya"
Ia tersenyum kecil.
"Berarti Ka Gibran kelas 11 ya?"
"Iyapp..."
"Oh.. gitu.." jawab gue.
"Kamu kenal Rival kan? Dia selalu cerita tentang kamu tau..." ia tertawa geli, nampaknya Ka Rival terbuka banget sama temen sebangkunya ini.
"Eee...hehehe.. jadi.., Ka Gibran tau semuanya, tentang aku dan Ka Rival?"
Ia menganggukkan kepala.
Shit...!! Makin banyak yang tau kalau gue ini menyimpang.
"Tapi tenang aja, rahasia kamu aman bersama kakak, hahahaa..." ia tertawa sombong.
Kemudian gw berpamitan ke dia untuk kembali ke tenda lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pramuka SMA [BxB]
RomanceSeorang kakak senior misterius pada Kemah MOP siswa baru, telah membuat David merasa nyaman, namun ia tak tahu siapa dia, karena ia bertemu dengannya saat matanya tertutup menggunakan slayer. Dapatkah David mengetahui siapa seniot tersebut? 40% ceri...