📝-12''~•°

669 130 2
                                    

Vomet, thanks 💞

HAPPY READING!!
.
.
.
.
.
Sorry for typo.

"Jadi.. lo tinggal sama kakek tua si penjual mie itu ya y/n?" Tanya younghoon.

Tangan mu maupun younghoon di penuhi oleh obat-obatan, untuk ke sekian kalinya dokter Kim kehabisan stok obat-obatan lagi di UKS, maka dari itu kalian membantunya untuk membeli stok obat-obatan.

Kamu hanya mengangguk canggung sebagai jawaban, ternyata younghoon tau toko itu.

"Kak eunwoo suka banget makan mie di situ, ternyata gadis bisu yang pernah dia ceritain ke gw itu elo y/n" lanjut younghoon lalu di akhiri tawa kecil.

Lantas kamu memasang wajah penasaran ke arah younghoon "ah.. jadi dia bilang Lo itu jujur banget, pas kakak gw gak sengaja ninggalin ponselnya di meja, Lo langsung kasih tau dia dan untung aja kakak gw pernah belajar bahasa isyarat" ucap younghoon, lalu perlahan kalian mulai menaiki tangga utama.

Kamu hanya mengangguk paham setelah mendengar cerita younghoon, kamu juga jadi ingat tentang kejadian yang sudah cukup lama terjadi itu.. tapi masih saja ada yang mengingatnya yang bahkan kamu sendiri lupakan.

Kalian pun memasuki UKS dan langsung menaruh kotak obat-obatan itu di atas meja dokter Kim.

"Ah gumawoo, maaf ngerepotin" ucap dokter Kim begitu melihat obat-obatan yang ia minta Sudah ada di depan mata.

"Nee dokter Kim, gpp kok" balas younghoon sementara kamu hanya tersenyum kecil ke arah dokter Kim.

Kamu pun melihat keseluruh penjuru UKS dan mendapati salah satu tempat yang di tutupi korden pembatas, lantas kamu bertanya.

'siapa yang terluka?'

Dokter Kim yang mengerti maksud mu langsung menjawab "ah itu, tadi ada anak yang pingsan" kamu hanya mengagguk sebagai jawaban.

Tapi kemudian kamu berkata dengan bahasa isyarat 'kalau begitu kami keluar dulu'

"Nee" balas dokter Kim lalu mulai membuka obat yang di perlukan pasien.

Kamu dan younghoon pun keluar dari UKS "Lo kenal Karina gak?" Tanya younghoon tiba-tiba.

Kamu langsung mengangguk.

"Gw kasih tau ya.. Lo jangan dekat-dekat sama dia, dia gak baik buat lo" ucap younghoon.

Dia hanya tau Karina sebagai orang yang pernah membully mu hingga berakhir di UKS dan itu juga awal younghoon bertemu dengan mu.

'justru dia butuh aku' bibir mu bergerak mengucapkan kalimat itu tetapi sekali lagi tidak bersuara

Begitu sampai di depan kelas younghoon dan kamu langsung berpisah "gw diluan ya y/n" ucap nya yang hanya kamu angguki.

Setelah ia masuk kamu kembali berjalan menuju kelas mu, yang letaknya di lanti terbawah.

"Kira-kira apa tujuan wonyoung? Kenapa sulit menemukannya?" Batin mu kala mengingat kalau kamu sudah mencari wonyoung ke tempat-tempat yang sekiranya sering ia singgahi sesuai ingatan mu, seperti minimarket di pinggir kota, jembatan seogang,rumah sewanya, rumah ayah nya, hingga rumah ibu tirinya sama sekali tidak kalian temukan.

[✓]ɴᴏᴛᴇʙᴏᴏᴋ • ᴸᵉᵉ ᴶᵉⁿᵒ ˣ ʸᵒᵘTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang