Vomet, thanks 💞
HAPPY READING!!
.
.
.
.
.
Sorry for typo."Eh yuq kenapa Lo temanan sama si bisu?" Tanya salah seorang yang merupakan teman dekat yuqi.
"Emang kenapa? Toh dia juga bukan orang jahat" jawab yuqi acuh, dia menatap pantulan diri nya di kaca toilet sambil membenarkan rambut dan juga baju nya.
"Gw denger dia anak haram loh"
"Terus? Kenapa?" Tanya yuqi, agak tidak suka dengan arah pembicaraan ini.
"Lu tau kan anak haram itu anak yang berdosa"
"Apaan sih Lo Rin? Anak haram itu bukan anak yang berdosa sama sekali.. orang tuanya yang berdosa bukan mereka" ucap yuqi mulai kesal.
"Kalau dia pura-pura baik sama Lo?"
"Ya gak mungkin lah Arin cantik, justru kita yang harus membantu orang diifabel kayak dia contohnya"
difabel adalah kondisi ketika seseorang yang memiliki keterbatasan, baik fisik maupun mental mengalami kesulitan untuk melakukan peran tertentu.
Tak lama pintu WC terbuka, yuqi dan Arin bisa liat siapa yang baru saja masuk dan orang itu adalah kamu.
Awalnya kamu hanya menunduk sopan kepada yuqi dan Arin setelah itu terus berjalan ke bilik toilet.
"Gw pergi dulu yuq" ucap Arin lalu benar-benar pergi dari sana.
- - -
Jeno mengejar Karina, begitu dekat dia langsung menarik Karina kedalam pelukan nya "aku minta maaf, aku sayang nya cuma sama kamu" ucap Jeno.
Karina tidak membalas atau menolak pelukan Jeno, dia hanya diam di dalam sana.
"Kamu mau kan maafin aku? Hm?" Tanya Jeno yang lagi-lagi gak di balas sama Karina, kunjung menyadari itu Jeno pun mengangkat tangan nya untuk mengelus Surai hitam miliki kekasihnya itu.
Karina akhirnya membalas pelukan Jeno "asal kamu jangan dekat-dekat sama dia" ucap Karina.
Jeno tertawa kecil mendengar perkataan Karina "kenapa?, kamu cemburu sama dia? Sama Arin engga?" Ucap Jeno.
"Ya kan beda.. Arin itu cuma wakil ketua kelas yang emang tugasnya dia bantu-bantu kamu, atau.. kamu macam-macam ya sama dia" awalnya Karina biasa saja dia tau Arin itu cuma wakil ketua kelas yang selalu ngebantu Jeno sebagai ketua kelas, tapi kemudian dia melepas pelukannya lalu menatap Jeno tajam.
Lantas Jeno tertawa lepas " ya engga dong, aku cuma sayang sama kamu" ucap nya lalu mengacak rambut Karina gemes.
- - -
15:30"Y/n gw diluan ya bokap gw udah jemput" ucap yuqi sambil melambaikan tangan nya.
Kamu hanya tersenyum dan mengangguk meng 'iya' kan.
Yuqi berhenti lalu bertanya "mau gw anter engga?" Tanya nya.
Kamu mengisyaratkan yuqi "engga usah yuq aku bisa pulang sendiri, makasih"
"Beneran gak mau?" Tanya yuqi yang kamu angguki.
"Oh yaudah, Lo hati-hati ya gw pulang dulu.. dah~"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]ɴᴏᴛᴇʙᴏᴏᴋ • ᴸᵉᵉ ᴶᵉⁿᵒ ˣ ʸᵒᵘ
Подростковая литература[COMPLETE]✓ ❛❛satu kekurang bukanlah suatu halangan untuk bisa mencintai mu❛❛ - Lee Jeno _____ 『𝐃𝐮𝐧𝐢𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐇𝐚𝐥𝐮』 Selamat membaca🤗 Jangan lupa vote dan komen, makasih 😊❤️