Vomet, thanks 💞
HAPPY READING!!
.
.
.
.
.
Sorry for typo.⇄ ◁◁ II ▷▷ ↻
After moon - Twice ♪Waktu terus berjalan menuju tahun maupun hari yang baru, semakin memasuki tahun yang baru maka teknologi akan semakin berkembang.
Dari Tahun 1997 menuju ke tahun 2000 sudah cukup banyak mengalami perubahan.
Ternyata waktu itu bisa merubah segalanya.
Sampai sejauh ini hubungan mu bersama mama Irene, ayah, dan Karina berakhir happy ending.
Begitu juga Jeno dan ayah nya, walaupun awalnya belum bisa menerima tetapi akhirnya waktu lah yang merubahnya, dan lihatlah sekarang Jeno sudah memaafkan ayah nya dengan sepenuh hati.
Lucas dan Yuqi, mereka udah pindah ke China sejak nikah.
Soodam sendiri berhasil menjadi guru tari dan memilih untuk tetap sendiri, hatinya dia masih buat younghoon aja.
Sementara itu kamu dan Jeno sudah membina rumah tangga dan membuka rumah makan yang lumayan ramai pengunjung.
Kalian juga sudah punya anak, namanya Hana.
Sekarang kalian lagi ngumpul di rumah, hari ini warung gak buka.
"Papa mama!! Ayo kita main bareng" teriak Hana yang udah siap di depan mainan nya.
"Anak papa, peluk dong" Jeno bersama kamu pun datang menghampiri Hana.
Dengan bahagia Hana Langsung datang ke pelukan Jeno, begitu Hana memeluknya Jeno juga ikut memeluk mu.
Setelah sekian lama akhirnya Jeno ngerasain juga yang namanya keluarga bahagia.
Gak lupa dia ngecup puncuk kepala mu dan juga puncuk kepala Hana.
Soalnya kalau cuma kamu doang entar Hana ngambek.
Hana pun melepaskan pelukan Jeno, lalu datang kedalam pelukan mu "mama" ucapnya seperti biasa.
Kamu tersenyum simpul lalu membalas pelukan Hana.
Tak lama Hana pun melepaskan pelukan nya "hari ini main tebak gambar lagi Yo!" Ajak Hana.
"Mama yang gambar terus biar aku sama papa yang nebak" ucap nya.
"Kamu gak bosen main itu terus?" Tanya Jeno.
Hana langsung mendekat ke Jeno dan membisikkan sesuatu "kasian mama pah, kalau aku ajak main yang lain mama gak bisa ikut" ucap anak itu penuh perhatian, mendengar perkataan anaknya Jeno langsung tersenyum penuh hati.
Ternyata dia gak salah ngedidik.
'iya emang Hana gak bosen?'
"Mama bilang emang kamu gak bosen?"
"Engga kok mah, seru banget main ini Karna aku lebih pinter dari papa hahaha" ucap Hana girang.
"Oke, hari ini papa gak boleh kalah dari Hana" ucap Jeno penuh keyakinan. Sekedar Menghibur Hana.
Kamu pun tersenyum renyah setelah itu mengambil papan tulis dan juga spidol.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]ɴᴏᴛᴇʙᴏᴏᴋ • ᴸᵉᵉ ᴶᵉⁿᵒ ˣ ʸᵒᵘ
Fiksi Remaja[COMPLETE]✓ ❛❛satu kekurang bukanlah suatu halangan untuk bisa mencintai mu❛❛ - Lee Jeno _____ 『𝐃𝐮𝐧𝐢𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐇𝐚𝐥𝐮』 Selamat membaca🤗 Jangan lupa vote dan komen, makasih 😊❤️