LBA°° 13

150 22 4
                                    

Happy Reading 💖

Jangan lupa buat FOLLOW dan VOTE 🌟

____________________________________________

"Ternyata kau masih sama, masih cantik dan perhatian"


--------------------------------------------------------------------

Sudah beberapa hari ini Doyoung tidak masuk sekolah karena pemulihan pasca dirawat. Sekaligus juga beberapa hari yang sangat menyedihkan buat Doyoung karena tidak bisa bertemu dengan Lisa.

Doyoung kini tengah berbaring dikasurnya, jam menunjukkan pukul 9 malam. Doyoung merasa besok harus kesekolah karena dia sudah lebih baik. Doyoungpun mengambil ponselnya dan memustuskan untuk mengirim pesan kepada Jaehyun agar besok menjemputnya untuk berangkat sekolah bersama.

Jaehyun

Jae besok sekolah jemput
Aku nde?

Kau ingin masuk sekolah?
Apa kau sudah pulih?

Sudah.
Aku bosan jika dirumah terus.

Kau bosan, atau rindu
Dengan Lisa?

Dua-duanya 😂

Yaak! Aist
Berkencanlah kalian.

Tunggu waktu yang tepat.

Terserah.
Aku akan tidur.

Jangan lupa besok untuk
Menjemputku.


Arasso

💎💎💎

Pagi ini Doyiung sudah bersiap untuk berangkat sekolah. Sekarang pukul 6 pagi, sembati menunggu kedatangan Jaehyun Doyoung sarapan terlebih dahulu.

"Kenapa kau memakai seragam sayang?" ucap Mama Doyoung saat melihat Doyoung yang datang ke meja makan menggunakan seragam lengkap. Tentunya membuat sang ibu kaget karena Doyoung bekum pulih sepenuhnya untuk kembali bersekolah.

"Doyoung mau sekolah Eomma, aku sudah baik-baik saja" ucap Doyoung kemudian duduk.

"Benar kau sudah baikan?" 

Ibu Doyoung masih merasa khawatir dengan kondisi Doyoung, tentu karena luka yang dia dapat kemarin bukanlah luka kecil. Tapi apa boleh buat jika sang anak memaksa untuk tetap bersekolah.

"Nde Eomma. Aku sudah baik-baik saja, kau tak perlu khawatir" ucap Doyoung berusaha meyakinkan ibunya.

"Kau akan berangkat dengan siapa? Eomma tak akan mengijinkanmu jika kau berangkat sendiri"

"Eomma tenang saja. Aku akan berangkat bersama Jaehyun" ucap Doyoung mendapat anggukan dari sang ibu.

Merekapun kemudian sarapan bersama sembari menunggu kedatangan Jaehyun untuk menjemput Doyoung. Setelah beberapa saat Jaehyun telah sampai dirumah Doyoung. Mereka berpamitan dengan ibu Doyoung kemudian berangkat sekolah bersama.

LOVE BEING ALONE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang