LBA°° 16 END

465 25 9
                                    

Happy Reading 💖

Jangan lupa buat FOLLOW dan VOTE 🌟

____________________________________________

"Terkadang cinta itu harus rela merelakan. Merelakan orang yang kita cintai bahagia dengan orang lain"

♡♡ Doyoung♡♡

--------------------------------------------------------------------

"Kenapa kita kesini Rosè?"

Kini Jaehyun dan Rosè sudah sampai di taman setelah perjalanan kurang lebih 15 menit. Jaehyun masih saja bingung dak tak mengerti kenapa Rosè membawanya kesini.

"Sudahlah Jae kau ikuti saja aku, nanti kau akan mengerti"

Rosè terus berjalan mencari keberadaan temannya. Entah kenapa dia begitu khawatir dengan apa yang akan terjadi. Bahkan sedari tadi Rosè terus mengabaikan Jaehyun yang terus bertanya kepadanya.

*****

"Doyoung"

Lisa yang tak sengaja melihat Doyoung tengah duduk di kursi taman sendirian. Dia pun menyapa Doyoung dengan ramah.

"Lisa" ucap Doyoung.

Dugaannya tidak salah bahwa Lisa akan datang ke taman ini. Tapi dia juga terkejut karena Lisa datang ke taman ini tidak sendiri. Lisa datang bersama seorang namja yang tidak dia kenal.

"Kau dengan siapa?" tanya Doyoung sambil melirik arah namja yang berdiri disamping Lisa.

"Ah, perkenalkan ini Jungkook pacarku"

"Ah, perkenalkan ini Jungkook pacarku"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Seketika bumi terasa hancur, langit terasa runtuh dan hati Doyoung terasa retak. Dadanya terasa sesak, mata serasa ingin menangis dan mulut ingin berteriak. Tapi semua itu Doyoung tahan.

Apakan Doyoung tak salah mendengar. Itu rasanya begitu menyakitkan, apa ini yang dinamakan cinta bertepuk sebelah tangan. Jika boleh memohon, Doyoung tak ingin merasakannya. Tapi ini sudah terlanjur, Doyoung harus bisa menerimanya.

"Ahh nde, kalian terlihat sangat cocok" ucap Doyoung mencoba tenang walaupun hatinya terasa begitu sakit. Dia tak boleh menunjukkannya didepan Lisa, biar dia yang merasakan sakit itu sendirian.

LOVE BEING ALONE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang