Happy Reading 💖
Jangan lupa buat FOLLOW dan VOTE 🌟
____________________________________________
"Aku harus mendapatkanmu Lisa"
--------------------------------------------------------------------
Sesuai telfon tadi, sekarang Doyoung tengah berada di runah Jehyun. Tepatnya dikamar Jahyun dadan duduk dikursi belajar Jaemin. Sedangkan sang pemilih rumah tengah rebahan dikasurnya sambil memainkan ponselnya.
"Apa yg akan kau bicarakan?" Tanya Jaehyun pada Doyoung yang duduk sambil memainkan sesuatu dimeja belajar Jaehyun.
"Kayaknya aku menyukai Lisa Jae" Ucap Doyoung, sontak membuat Jaehyun terkejut dan langsung duduk karena saking terkejutnya.
"Mwo? Lisa?"
"Hmm. Tidak tau kenapa semakin hari aku semakin menyukainya" ucap Doyoung. Sebebarnya Doyoung juga malu menceritakan masalah percintaannya dengan Lisa ini, tapi apasalahnya jika kita membicarakannya pada sahabat sendiri. Siapa tau akan mendapat solusi atau penyemangat.
"Kenapa kau tidak langsung mengatakannya pada Lisa" ucap Jaehyun yang kini mukai serius menanggapi cerita Jaehyun.
"Tapi-"
"Tapi apa? Kau takut ditolak?" Ucap Jaehyun memoting pembicaraan Doyoung.
"Hmmm. Aku takut Lisa tidak menyukai ku Jae" ucap Doyoung sesikit lesu. Oh ayolah kau bahkan belum mencobanya Doyoung. Kau tidak akan pernah tau bagaimana responnya sebekum kau mencoba.
"Bahkan kau belum mencibanya Doy. Lakukanlah maka kau akan tau bagaimana nanti responnya. Lagian menurutku dia masih single Doy" ucapan Jaehyun seketika mendapat lemparan buku dari Doyoung. Bagaimana bisa dia mengatakan seperti sedangkan mereka saja baru mengenal.
"Aiiist, sok taumu itu Jae. Bagaimana kalau Lisa sudah punya pacar"
"Iya itukan menurut pandanganku Doy." Ucap Jaehyun kemudian sedikit tertawa
"Sok tau memang kau Jae" ucap Doyoung sedikit kesal
"Susahah Young, kalau kau benar menyukai Lisa, kau ungkapapkan saja perasaanmu itu. Aku akan mensuport kau" ucap Jaehyun sedikit nersemangat dengan mengepalkan tangannya diudara.
"Kan ku coba. Kasih aku waktu" ucap Doyoung.
Doyoungpun merasa lega karena telah bercerita kepada sahabatnya. Sekarang tinggal Doyoung merencanakan bagaimana caranya untuk mengungkapkan isi hatinya pada Lisa.
Setelah lama berbincang Doyoungpun memutuskan untuk pulang. Hari semakin larut, tepat pukul 20.00 KST Doyoung tiba dirumahnya dan langsung memasuki kamarnya.
💎💎💎
Lisa kini telah selesai belajar dan bersiap untuk tidur. Jam menunjukkan pukul 21.00 KST. Saat hendak untuk mematikan lampu hp Lisa berbunyi. Sebuah pesan baru masuk di notif HP Lisa dari nomor yang tidak diketahui.
+6285123456789
Add|block
Hai
Nuguseyo?
Aku, yang tadi meminta nomormu digerbang depan 😂
Ah nde
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE BEING ALONE ✔
FanfictionAku hanya bisa diam dan aku hanya bisa menahan, menahan rasa cintaku.