Happy Reading 💖
Jangan lupa buat FOLLOW dan VOTE 🌟
____________________________________________
"Aku tidak akan menjauhkan Doyoung dari Lisa apappun yang terjadi"
--------------------------------------------------------------------
"Lama banget kau ke perpus saja Lis?" Tanya Rosè kepada Lisa yang baru saja duduk kembali ke bangkunya.
"Tadi nyari buku gak ketemu-ketemu" Jawab Lisa sambil memasukkam buku yang berserakan dibangku kedalam tasnya.
"Iyakah?" Tanya Rosè yang sedikit curiga
"Hmmm" ucap Lisa
"Kau tidak sedang membohongiku kan Lisa-ya. Tidak mungkin ke perpus selama itu Lisa" tanya Rosè yang masih belum yakin dengan jawaban Lisa.
"Arra Arra. Tadi aku ngobrol sama Doyoung" ucap Lisa kemudian menatan sekilas Rosè
"Doyoung lagi. Astaga Lisa, harus berapa kali sih aku bilang jauhi Doyoung " Ucap Risè mulai kesal.
"Yaaak Chaeng-ah wae?. Aku sama Doyoung juga tak melakukan apapun. Kita cuma ngobrol layaknya seorang teman biasa Chaeng" Jawab Lisa menatap Rosè. Lagi dan lagi Rosè mempermasalahkan kedekatannya dengan Doyoung.
"Lisa-ya, mana mungkin ada cowok yang mau temenan saja sama cewek sampai sedeket itu" ucap Rosè menatap lekap mata Lisa. Rosè hanya tak ingin kalau yang dia fikirkan akan menhadi kenyataan kalau Doyoung menyukai Lisa.
"Chaeng-ah, stop. Sudah berapa kali aku mengatakannya, Doyoung tidak akan menyukaiku" ucap Lisa yang mulai kesal dengan sikap sahabatnya itu. Lisa hanya ingin berteman seperti biasanya dan Lisa juga ingin Rosè menghilangkan semua pikiran yang hanya membuat Lisa semakin kesal dengan sahabatnya itu.
"Ya ampun Lisa. Kau mana tau perasaan Doyoung kekamu bagaimana, kalau dia beneran suka sama kamu bagaimana Lisa-ya" ucap Rosè tegas
"Chaeng cukup, sudah. Aku gak mau debat sama kamu. Tudak akan mungkin Doyoung menyukaiku, titik" Ucap Lisa dan kemudian berlalu pergi meninggalkan Rosè yang masih duduk dibangkunya.
"Kau selalu saja tak mau mendengarkanku Lisa-ya" ucap Rosè lirih, tentunya hanya didengar olehnya.
Setelah kepergian Lisa, Rosè memutuskan untuk keluar kelas menuju ke kelas lin untuk menemui seseorang. Kini Rosè tengah berada di depan kelas tujuannya.
"Jae ada yang mencarimu" Ucap salah satu teman sekelas Jaehyun
"Nugu?" Tanya Jaehyun penasaran
"Aku tak mengenalnya"
"Sudahlah samperin sana" Ucap Doyoung yang masih fokus memainkan Hp ditangannya
"Tapi siapa juga yang mencariku" ucap Jaehyun bingung
"Fansmu kali, sudah sana kasian dia nanti menunggumu lama" Ucap Doyong sambil menyenggol Jaehyun yang masih berdiam diri duduk dikursinya
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE BEING ALONE ✔
FanficAku hanya bisa diam dan aku hanya bisa menahan, menahan rasa cintaku.