Cewek 5L

85 13 10
                                    

"Diem, atau gue cium!"

"Jadi pacar gue, atau gue culik!"

"Jadi babu gue, atau gue bawa ke kamar mayat."

Apa reaksi kalian para perempuan, jika mendapat ancaman demikian dari seorang cowok Bad Boy, Play Boy, Cool Boy, Boboi Boy, maupun Gemboy?

Kalau Quinn, sebagai cewek yang memiliki akal sehat, seterong, serta menjunjung tinggi emansipasi. Tentunya akan menatap cowok itu dengan tatapan paling menghina, lalu menjawab.

"Lah, ngatur!"

Namun, apa daya cewek-cewek penghuni wetpet kebanyakan adalah cewek 5L alias lemah-lesu-loyo-lunglai-lembek. Jadi, ketika cewek 5L mendapatkan ancaman demikian dari Boy-boy-an, mereka akan menjawab seperti ini.

"E--eh ... Apa-apaan sih, Kamyu!" Sambil malu-malu kucing, ngarep dicium.

"Ck, iya deh, iya!" Sambil sok jual mahal, padahal emang itu maunya.

"Jangan kurang ajar, deh!" Gak lama kemudian. "Oke kita pacaran!"

Kadang kala Quinn bertanya-tanya, di sebelah mana sisi romantis atau UwU-nya pemaksaan kehendak model begitu? Apakah cewek 5L memang doyannya diancem-ancem? Ditindas? Direndahkan?

Apa gara-gara tokoh cowoknya digambarkan ganteng macam Dewa Yunani? Atau dikasi Visual Cast orang Koreya dan Thailand? Hmm, ya-ya-ya, pasti itu alasannya! Sebagaimana pedoman cewek 5L. Kalau orang ganteng melakukan pemaksaan itu disebut UwU. Giliran orang jelek melakukan pemaksaan dibilangnya pelecehan. Iye, kagak? Huahahahaha.

Terus, terus ... Ada lagi dialog penuh ancaman yang kata cewek 5L mah UwU dan bikin dada bergetar-getar (Quinn juga gak paham maksud dari "dada bergetar" teh pegimana!), padahal semua dialog itu bikin Quinn meninggal gara-gara cringe. Yaitu sebagai berikut ....

"Mulai detik ini, hidup lo nggak akan tenang!"

"Gue akan bikin hidup lo kayak di neraka."

"Gue jamin lo menyesal udah dilahirkan."

Sorry, Boo-boo ... WHO THE HEEL ARE YOU?!

Udah diancem gitu, si cewek 5L malah ketakutan manja, kedemenan dikasarin, dan manut aja kayak kebo dicucuk hidungnya. Is diss sum kind of f3t1sh?

Kalau Quinn sih (sekali lagi, sebagai cewek yang memiliki akal sehat, seterong, dan menjunjung tinggi emansipasi) diancem begitu, hal pertama yang Quinn lakukan adalah :

Buka HP >> pencet telepon >> tekan 9-1-1 >> "Halo, pulisi!"

Sejak kapan pula dia tahu gimana rasanya hidup di neraka? Jangan mengadi-ngadi, deh!

Lagian ya, Ciwi-ciwi 5L ... Dengarkan nasehat dari Tante Quinn berikut ini! (Feminist mode on)

R.A.Kartini sudah berjuang mati-matian menjunjung emansipasi wanita, supaya wanita mendapatkan hak mereka, supaya wanita bisa sejajar dengan laki-laki, supaya nggak ditindas dan dijadikan gender ke-2.

Lah, kalian yang haknya diperjuangin capek-capek malah berkhayal ditindas laki-laki. Malah seneng diperlakukan semena-mena, dianggap UwU pula! (Kalau ganteng tentunya, jangan lupa itu!)

Menangis para pahlawan wanita kalo baca fantasi kalian di wetpet.

"tApI, tAnThE qUiNn. ItU kHaN cUmA fIkSi!"

Ya, ya, ya, emang cuma itu kan pembelaan kalian dari jaman Firaun masih embrio!

👑👑👑

Whats Inside the Quinn's MindTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang