Ini Enda 👁👄👁 (nama panjang ENDAAAAIAAA WILL ALWAYS LOVE YOU)
Enda adalah seorang gadis belia yang sejernih hulu sungai. Namun, diam-diam Enda senang betul membaca Keripik-pasta. Sekadar info, Keripik-pasta adalah situs kumpulan biografi psikopat yang hot-hot nan tamvan (itu penjelasan dari Enda)
Bagi Enda menyukai cowok biasa-biasa saja hanyalah wanita cupu, sedangkan Enda sama sekali bukan tipe wanita seperti itu. Makanya Enda lebih suka cowok dengan gigi-gigi tajam, kuku runcing, seringai mengerikan dari ujung ke ujung, bahkan hoodie berdarah-darah.
Ya ... bagi Enda, hal-hal semacam itu membuatnya unik. Totally quirky and unique gorl. Di cerita aslinya tertulis para psikopat Keripik-pasta adalah pembunuh berdarah dingin, tidak punya hati, dan haus darah. Namun, di mata seorang Enda itu semua tidak berarti. Malah adegan-adegan pembunuhanlah yang membuat cowok-cowok itu hot bukan main.
Meskipun sangat polos, Enda masih memiliki akal sehat. Enda sadar, tiada mungkin karakter-karakter di Keripik-pasta menjadi nyata. Makanya dia mulai fangirling di dalam dunianya sendiri, tak lain dan tak bukan adalah dunia Watpat.
Di Watpat sendiri psikopat adalah pemuda atau om-om (tapi gak tua-tua banget, dongs!) yang berwajah tamvan-rupawan, kaya raya 100 turunan, dan mudah luluh dengan cewek polos yang sejernih sungai Gangga di India jaman Mahabarata.
"Wah, ini sih aku banget!" sorak Enda begitu membaca tipikal ciwi yang disukai psikopat tamvan versi Wetpet.
Enda begitu terpesona dengan berbagai foto visual orang-orang Koreya yang menjadi cast psikopat di wetpet. Meskipun di dunia nyata mereka hanya cowok-cowok cantik biasa yang jago nyanyi dan nari, tapi di mata Enda cowok-cowok itu adalah definisi sesungguhnya dari "Psikopat Hot Hot Hot"
Pada suatu hari yang gak indah-indah amat, Enda mendapatkan musibah (yang sebenarnya Enda anggap sebuah anugerah karena dia sering mengkhayal beginian juga) DIA DICULIK MOBIL JEEP!!! bukan ... bukan mobil Jeep-nya yang nangkep Enda, tapi orang di dalem Jeep itu.
Saat dia lagi jalan di jalanan, tiba-tiba ada mobil jeep mendekat, dan pintunya terbuka, dan sebuah tangan membekap Enda, lantas di masukannya ke dalam mobil. Woow, bagi Enda ini adalah mimpi yang jadi nyata!
KAMU SEDANG MEMBACA
Whats Inside the Quinn's Mind
HumorQuinn punya banyak pikiran di ndas-nya. Quinn ingin membagikannya ke seluruh dunia. Quinn tidak menerima hate komen, Quinn MEMBUAT hate komen. Quinn bebas mengatakan apa pun, rakyat jelata HARUS mendengarkan.