Beberapa hari tidak bersamamu saja aku sudah seperti ini.... Bagaimana jika tidak bersamamu untuk selamanya?
°☆..........♡♡..........☆°
SIREN IN LOVE
Eps. 30 | Aku, Kamu
Bunda
Dek, nanti jadi kan mampir ke rumah tante Hyo?Lisa
Iya Bun, jadi
Kan Bunda sendiri yang paksa adek kemaren?Bunda
Hedehh 🙄
Bunda ga maksa yaBunda kan cuman ngingetin adek, jangan memutus tali silaturahmi sesama umat. Ga boleh sayang.
Apalagi tante Hyo dari kemaren tanya adek mulu, kenapa jarang main ke rumah tante Hyo lagi. Nanti malah dikira tante Hyo, Bunda yang ga ngasih izin adek
Lisa
😩 iya Bun iyaaaa
Ntar adek mampir kesana bentarKan tadi adek udah bilang bakal mampir, kok malah kena omel lagi
Gimana sih 😭
Bunda
Nah gitu dong!! Ini baru anak Bunda😘Bunda ga ngomelin adek, Bunda cuman ngingetin
Lisa
Lah kemaren-kemaren emangnya adek bukan anak Bunda?😭Bunda
Kalo ga nurut berati bukan anak Bunda😄Lisa
Bunda ih😭Bunda
😆 Nanti kakak dateng nyamperin adek mau ngasih titipan bunda buat tante Hyo. Adek jangan kemana-kemana dulu, nanti kakak nyasarLisa
YaaLisa menggerutu menjauhkan ponsel dari tangannya. Bunda kalau lagi mode cerewet selalu aja ngeselin. Tidak mau larut dalam kekesalannya ia pun segera beranjak dari ruang tv dan berjalan menuju dapur mengecek suara keributan tiga perempuan di sana.
Sesampainya di dapur betapa terkejutnya Lisa saat mendapati dapur Jennie yang sudah berantakan dengan sampah sayuran yang bereserakan di atas meja. Rosé terlihat sibuk membereskan bahan-bahan di atas meja yang telah mereka pakai untuk memasak, dan Jisoo tengah sibuk merapikan kembali barang-barang telah mereka pakai saat memasak.
"Jisoo-yaa ayo balapan siapa yang paling duluan selesai bakal dapat paha ayam!!!" Seru Rosé sambil membereskan sampah sayur di atas meja.
"Aku bakal menang!!! Paha ayaam I'm coming" Seru Jisoo berlarian menuju kulkas sambil menaruh bekas bumbu yang terpakai.
"Ayoo semangat semangat guys dapur kita harus bersih sebelum mamah papah datang" Seru positif Jennie dengan lengan kiri mengangkat memberi Cheer up untuk Jisoo dan Rosé, sedang lengan satunya tengah mengaduk ayam di penggorengan.
Lisa tergelak sambil bersender di pintu dapur saat menyaksikan kegaduhan yang telah diciptakan ketiga sahabatnya itu.
Jennie, Jisoo, dan Rosé segera menoleh ke sumber suara, ketiganya langsung memicing pada Lisa. Satu lemparan seikat sayur kangkung yang masih utuh mendarat ke arah Lisa dengan sigap ia menghindari lemparan Rosé.
"Gak kena wleee" ejek Lisa
"Lu ngeselin banget sih Lis. Bantuin sini ngapa" Rosé kesal
"Gak mau wleee" Lisa menjulurkan lidahnya mengejek Rosé
KAMU SEDANG MEMBACA
Siren In Love
RomanceKehidupan Kim Taehyung seketika hancur setelah tragedi kecelakaan 5 tahun silam yang menyebabkan kedua orangtuanya meninggal dunia. Semenjak kejadian itu Tae hampir frustasi karna keadaannya yang tidak memiliki siapapun kecuali saudara orangtuanya d...