Seperti biasa rumah Taehyung selalu menjadi markas geng Bangtan ketika hari libur. Pagi-pagi sekali mereka berenam sudah berada dirumah Taehyung dengan posisi dan keributan masing-masing.
Jimin dan Jungkook tidak akan pernah absen dari tempat favorit mereka yaitu playstation milik Taehyung yang selalu menjadi incaran dua pria itu setiap kerumah Taehyung. Seokjin standby di dapur sejak mereka datang dan ia selalu membawa beberapa bahan-bahan untuk dimasak setiap mereka berkumpul bersama dirumah Taehyung. Namjoon dan Jhope sudah pasti berada di belakang rumah, yang mengarah ke pantai, terkadang juga mereka berdiri di dermaga kayu yang terhubung langsung dengan rumah Taehyung sambil menikmati hembusan angin pantai. Sedangkan Suga, iya Suga, sudah pasti berada di sofa panjang yang lembut di depan TV untuk melanjutkan tidur malamnya.
Tempat itu bukan hanya tempat favorit Suga, melainkan juga tempat khusus berkumpulnya anak Bangtan apabila ke rumah Taehyung.
"Makanan siaaaap" Seru Jin saat hidangan yang ia buat sejak tadi pagi telah selesai dan sudah berada di atas meja makan.
Sontak Taehyung, Jimin, Jungkook yang sedari tadi ribut dengan gamenya langsung berlari girang menuju meja makan.
Namjoon dan Jhope?
Haha mereka tidak akan sekekanakan seperti maknae line. Tapi tidak dapat dipungkiri mereka juga tidak bisa mengindahkan kebahagiaannya saat ditawari makan oleh koki Bangtan yang terbilang masakannya yang sangat lezat itu. Mereka berjalan dengan senyum-senyum gembira sambil menghampiri meja makan.Suga? Anak itu sudah berada di meja makan lebih dulu dari anak Bangtan yang lain.
"Haruuuumm" Seru Jungkook sembari menikmati harum hidangan yang tersedia.
"So pasti. Siapa dulu yang masak" Sahut Suga dengan gayanya yang khas
"Gue" Sulut Jin tak terima jikalau Suga mengaku-ngaku itu masakannya.
"Emang elu, bego" Suga gemas dan disambut gelak tawa dari yang lain. Sedangkan Jin hanya cengengesan sambil menggaruk tengguknya yang tidak gatal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siren In Love
RomanceKehidupan Kim Taehyung seketika hancur setelah tragedi kecelakaan 5 tahun silam yang menyebabkan kedua orangtuanya meninggal dunia. Semenjak kejadian itu Tae hampir frustasi karna keadaannya yang tidak memiliki siapapun kecuali saudara orangtuanya d...