Mengadum Sebuah Asupan
Harap bagi kalian yang tidak suka di skip
Saja Okay.' Malam.. Aku benci malam ini,, dimana orang yang selama ini telah gua lupakan kembali membuat kehidupan masa lalu kembali,, gua gak tau apa yang akan dia rencanakan yang pasti ada kaitan nya dengan penerus perusahaan... Kapan mereka akan pulang gua udah capek hidup kayak gini... Rasanya ingin bunuh diri.. ' Gempa terus melamun di balkon sambil *-- rokok/ngudut.
" Ini pertama kali gua lihat lu kayak gini " Ucap cowok siluman kucing itu di belakang gempa.
" Gua lagi stres jadi lu ga usah banyak omong.. Huuff " Gempa menghembuskan asap *okok itu dari mulut nya sambil melihat arah langit malam.
" Lu itu... - "
Chup
" Ga cocok melakukan ini... " Siluman itu mengambil *okok itu dari tangan gempa dan membuangnya.
" Halah... Lu kucing mesum " Cibir gempa lalu masuk ke dalam rumah.
' Keras kepala ' batin Siluman itu dan menutup balkon nya.
Gempa membaringkan dirinya di tempat tidur dengan posisi melentang, dan si Siluman itu hanya diam saja melihat tingkah aneh gempa malam ini.
" hah.. Gua mau minum bir.. " gumam gempa dan Siluman itu mengernyitkan alis nya.
" Jangan ngadi - ngadi lu " Ucap Siluman itu dan duduk di samping gempa.
" Setidak nya hibur gua sedikit kek.. Dasar tak ada peka pekanya " Ucap gempa dan Si siluman itu hanya diam saja.
" Gua rasa lu udah resmi jadi orang gila " ucap siluman itu.
" Sepertinya lu mau gua tebas kepala lu " Ucap gempa kesal.
" Hahh~ Lu memang ga membantu sama sekali baik gua usir lu waktu itu " Ucap gempa.
" Kalau lu ngusir gua mungkin sekarang lu udah melakukan hal yang lu ingin kan tadi " Ucap Siluman itu.
" ... "
" ... "
" Cium "
" Hah?? " Siluman itu bingung apa yang diucapkan gempa barusan.
" Cium gua sekarang " Ucap gempa dia bangkit dari tidur nya dan menghadap ke siluman itu.
' Dia sudah hilang akal sehat_- ' batin siluman itu.
Siluman itu mendekat ke gempa menarik tengkuk gempa dan...
Chup
" Mmm.. Hum "
" bukak mulut nya... " ucap siluman itu dan gempa membuka mulut nya.
" Uhmhh.. hah.. *lick " gempa di buat ga karuan oleh siluman itu dan dimana gempa di tidurkan.
' Dia bernafsu juga.. ' batin siluman itu dia melihat muka gempa yang sudah merah dengan dahi yang sudah berkeringat.
' Haahh... Dia pintar sekali dalam hal beginian memang bagus nama nya di sebut kucing mesum ' batin gempa dia mengalungkan leher siluman itu dengan tangan nya.
" Hakh " gempa mendorong siluman itu menjauh darinya dan siluman itu hanya diam saja.
" Hah.. Seharusnya lu ga minta hal seperti ini kalau lu ngelakuin nya setengah setengah " Ucap siluman itu dan berbaring di sebelah gempa untuk tidur.
' Emang dia mau ngelakuin nya lama lama?? Hih bodmat lah ' batin gempa kesal dan mematikan lampu kamarnya.
' hahh.. akan lebih baik besok gua absen saja ' batin gempa dan memperbaiki posisi tidurnya dengan menghadap ke siluman itu.
" kenapa ya.. lu tuh nyebelin kali setiap ketemu sama gua.. " guman gempa dia mengangkat tangan nya untuk menyentuh muka siluman itu.
Grep
" Tidur lah.. Lu besok harus bangun pagi " bisik siluman itu dan memeluk gempa.
" ga mau.. " jawab gempa dan hanya di respon deheman.
' Kalau di pikir pikir kabar Hali kayak mana ya... Udah lama gua ga nampak dia.. Apa perasaan gua aja kali.. ' batin gempa dia mulai tertidur karna hangat di peluk siluman itu.
Next Time okay:)
KAMU SEDANG MEMBACA
There are Memories on the Moon
FantasyCerita acak boboiboy. Ini ada yang bxb dan ada juga yang tidak okay,,, satu book ini berisi cerpen cerpen tentang boboiboy,,, yang kurang suka di skip aja gak apa apa okay.