Hari berganti, bulan dan tahun pun berganti dimana daun sudah mulai dewasa dimana seorang Cewek Cantik sedang duduk manis di kursi kayu sambil menikmati teh hangat di sebuah cafe terbuka, cafe ini tidak di dalam ruangan melain kan di luar ruangan dan juga dimana cafe ini mempunyai pemandangan sungai yang indah di sana bunga warna-warni begitu membuat suasa cafe menjadi menarik itulah yang membuat Cewek Cantik ini kesini.
" Kamu hari ini cantik ya.. Tidak seperti biasa nya.. Haha.." Hali tersenyum dengan Cewek yang di depan nya, dan itu membuat si cewek ngambek.
" Terusin aja ngejek nya.. Hih sebel... " Cewek itu merasa diri nya jelek setiap hari karna perkataan hali.
" Nggak kok, cuma kamu beda aja gitu cantik kali hari ini, kalau di hari biasa nya kamu biasa aja cantik nya.. " ucap hali sudah itu dia mengusap rambut hijau cewek itu dengan lembut, itu membuat si cewek tidak ngambek lagi melain kan tersenyum.
" Aku mau kamu teraktir aku belikan gulali! Aku nggak mau ada penolakan sebagai ganti aku nggak ngambek lagi! " ucap cewek itu sambil senyum jahat ke hali dan itu membuat hali merinding.
" Astaga Daun nya hali ngambek yaa~ maaf kalau aku salah ngomong udah ya ngambek nya, nantik kita beli gulali okay " ucap hali sudah itu dia menatapi Daun di depan nya.
" Sudah natap nya? Kalau sudah ayo pergi beli gulali " ucap Daun di beranjak dari kursi nya dan menarik tangan hali pergi keluar dari cafe itu.
Anggap hali seperti ini ya:)
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
There are Memories on the Moon
FantasyCerita acak boboiboy. Ini ada yang bxb dan ada juga yang tidak okay,,, satu book ini berisi cerpen cerpen tentang boboiboy,,, yang kurang suka di skip aja gak apa apa okay.