cklek
Pintu kamar terbuka dan menampakkan daun yang sudah memakai baju tidur nya, daun berniatan ingin ke dapur untuk makan perut nya dari tadi bunyi karna lapar semenjak kejadian tadi, saat di kamar mandi dia merasa agak nggak enak terhadap hali, daun berjalan menuju dapur dan dia berhenti melihat hali sedang memasak di sana hali terlihat seperti sedang memasak nasi goreng dan...
" dia memasak tanpa mengikat tapi celemet nya " ucap daun dalam hati, lalu dia berjalan menuju hali.
" Daun..ka-kapan mau ngapa? " tanya hali dia masih terdiam dan melihat apa yang di lakukan daun di belakang nya.
" Kenapa kakak tidak mengikat tali nya, sudah " daun sudah mengikat tali nya tapi dia terdiam kembali tetap posisi di belakang hali.
Ctek
kompor di matikan dan nasi tadi di masukan di piring, hali berbalik dan melihat ke arah daun tatapan daun kosong bibir nya pucat dan muka nya terlihat pucat sekali keringat di dahi nya bercucuran.
" Hey!? kamu kenapa ? daun sadar lah!? " hali menggoyang kan badan nya daun tapi...
BRUK!
Daun pingsan dan dengan sigap di tangkap oleh hali, mata hijau milik daun terlihat seperti menggelap dan rambut nya sebagian menjadi Hijau, hali panik dia membawanya ke RS.
.
.
.
.
.
.
Hali dari tadi bolak balik di depan pintu putih itu, dia terlihat gelisah karna sudah 1 jam lewat daun di dalam sana.
cklek
Pintu terbuka dan menampakkan seorang dokter itu berjalan menuju hali.
" Maaf, bisa kah anda masuk ke ruangan saya ini menyangkut pasien yang bernama Daun " ucap dokter itu dengan raut muka serius.
Hali melihat itu mengangguk dan mengikuti dokter itu ke ruangan nya, hali khawatir bahwa ada yang hal buruk yang menimpa Daun jujur hali sangat takut itu.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
There are Memories on the Moon
FantasyCerita acak boboiboy. Ini ada yang bxb dan ada juga yang tidak okay,,, satu book ini berisi cerpen cerpen tentang boboiboy,,, yang kurang suka di skip aja gak apa apa okay.