Di sini aku hanya meminjam beberapa karakter dari Assassination Classroom.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.So enjoy
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Di atas panggung dua laki² bernyanyi bersama dan sisanya mengikuti, yaitu dua orang pemuda surai warna merah dengan iris merah nya dan surai jingga dan iris violet. Siapa lagi kalau bukan Okimura Yasha dan Asaho Gakushu, mereka bernyanyi bersama di atas panggung bersama anggota band yang lainnya. Setelah 5 menit bernyanyi mereka pun ke belakang panggung.
"Terima kasih semuanya" kata Yasha dan Gakushu bersamaan di mix serta membungkuk kepada para penonton setia mereka dan beralih ke belakang panggung.
"Kyaaaa...Okimura-kun, Asano-kun" teriak para pengemar mereka yang isinya para gadis semua.
Skip~
Di belakang panggung, mereka istirahat karena kelelahan konser tadi terutama Yasha dan Gakushu.
"Eha...eha...syukurlah konsernya berjalan lancar" kata perempu... eh, maksudnya laki² cantik surai biru dengan mata biru kelelahan.
"Iya kau benar Nagisa-kun" kata cowok surai hitam dengan mata mercury.
"Kalian benar, benar² hari yang melelahkan" kata Gakushu.
"Ehm...karena konser sudah berakhir, bagaimana kalau kita bersenang-senang sekarang. Gimana Shu-kun, Nagisa-kun, Isogai-kun,Ren-kun !? Kata Yasha.
"Ide yang bagus tuh, tapi mau kemana kita. Aku tidak mau di kerumunin oleh para pengemar, karena penyamaran kita ketahuan sehingga kita sibuk bersembunyi dari para pengemar kita" jelas pemuda surai coklat dan mata coklat.
"Iya Ren-kun benar tau, kejadian itu masih aku ingat sampai sekarang" kata Nagisa mengidik ngeri.
"Eha..."kata mereka semua kecuali Yasha dan Gakushu mengeluh.
"Ehm...kalian ingin bersenang-senang, aku tau satu tempat" kata pemuda survik kuning dan mata yang senada dengan rambutnya entah muncul dari mana.
"Manager maehara-kun !?" Kata mereka semua bersamaan kecuali Gakushu dan Yasha.
"Yo, kalian pasti lelah habis konser. Jadi sebagai manager sekaligus teman kalian yang baik hati, aku sudah memesan satu tempat untuk kita bersenang-senang" kata manager alias Maehara.
"Maehara-kun yang terbaik" kata mereka dengan mata berlinang kecuali Gakushu.
Ayo kita pergi semuanya, jangan lupa tutupin wajah kalian, kalau tidak..." Kata Maehara terpotong karena mereka semua tau apa yang di maksudnya.
.
.
.
.
.Skip
.
.
.
.
.Sesampainya di depan tempat yang di katakan Maehara, ternyata tempat tersebut mirip seperti bar. Mereka yang semulanya bersemangat mulai berubah draktis menjadi lemas atau lesu, karena melihat tempat yang di maksud Maehara.
"Maehara-kun, apa maksudmu membawa kami ke sini !?" Kata Nagisa lesu.
"Iya, inikan bar. Kita masih di bawah umur tau, gak boleh ke sini, kau mau mengajak kita semua ke sini untuk minum² lebih baik aku pulang begitu pun yang lainnya, iya kan semua ya !?" Kata Gakushu kesal dan yang lainnya menggangguk tanda setuju dengan Gakushu kecuali Yasha.
"Hoi...hoi, tunggu penjelasanku du..." Kata Maehara Terpotong karena Isogai berbicara.
"Tak aku sangka, ternyata begini kelakuanmu Maehara-kun" kata Isogai kecewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Him (Asano Gakushu x Akabane Karma)
Romancemenceritakan seorang penyanyi muda bernama Okimura Yasha yang mengalami kecelakaan maut yang sehingga membuatnya meninggal dunia, padahal dirinya baru saja menjalin hubungan dengan Asano Gakushu anak dari sekolah waktu SMP nya dulu. Tapi takdir berk...