Yahoo 🖐️🖐️🖐️
Balik lagi dengan Wulan sang author yang paling cantik imut dan lucu ///plak.
So enjoy 😘
Nungguin ya...😜
Scroll terus sampai habis...☺️☺️☺️
Author POV :
Readers 1 :" ngajak gelud bilang Thor" 🙃🔪
Readers 2 :"iya kami siap mencincang mu ?" 💢🔪
Aing :"eh, ampun. Dah aing lanjutin ceritanya di bawah, jangan hajar saya"
Episode sebelumnya...
duduk di meja belajarnya, lanjut mencari informasi tentang Agatsuma Yantaro dan akhirnya menemukannya.
"Ah, ketemu juga akhirnya. Agatsuma Yantaro, lahir di luar Jepang yaitu di Indonesia kota Bandung (Jawa barat), tanggal 14 bulan februari tahun 20xx. Murid pindahan dari Indonesia karena beasiswa, ehm...ternyata dia termaksud siswa yg jenius ya. Tak heran bisa masuk ke sini, dia juga berbakat dalam bidang teknologi...eh !?" kata Gakushu terkejut ketika melihat status pribadinya.
Daftar Riwayat Hidup
Nama lengkap : Agatsuma Yantaro
Tempat/tanggal lahir : 01 Maret xxxx
Kelas : Teknologi informasi tahun ke-2
Umur : 23 tahun
Agama : Kristen
Alamat : xxxxNama orang tua :
Nama Ayah : Agatsuma Yanjiro
Nama Ibu : Agatsuma Aiko
Pekerjaan ayah : CEO perusahaan (bos perusahaan).
Pekerjaan Ibu : ibu rumah tangga
Alamat orang tua : xxxxInfo pribadi :
Status : Anak kandungan
Saudara : anak tunggal (satu anak adopsi)
Jumlah saudara : 1
Kewarganegaraan : Indonesia/Jepang (WNJ) (ngasal aja aing gak tau tulisan warga negara Jepang gimana.)"Ternyata Agatsuma-san memang Ngampus di sini, dan itu sudah 5 tahun lama" Gakushu hendak menutup dokumen tersebut dan saat hendak menutup dokumen dan keluar kamar sebuah amplop coklat besar jatuh dari dokumen, Gakushu yang penasaran pun membuka isi dari amplop tersebut dan membacanya, saat membacanya matanya membulat sempurna karena terkejut dengan isinya.
Surat hak asuh pindah nama dan adopsi atas anak yang :
Data lengkap :
Nama lengkap : Akabane Karma
Tempat/tanggal lahir : Jepang/ 25 Desember xxxx
Alamat : xxxx
Umur : 14 tahun
Agama : Kristen
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Him (Asano Gakushu x Akabane Karma)
Romancemenceritakan seorang penyanyi muda bernama Okimura Yasha yang mengalami kecelakaan maut yang sehingga membuatnya meninggal dunia, padahal dirinya baru saja menjalin hubungan dengan Asano Gakushu anak dari sekolah waktu SMP nya dulu. Tapi takdir berk...