So aku balik lagi nih Minna, semoga suka sama ceritaku ini. Maaf kalau ceritanya melenceng atau tidak sesuai dengan alur ceritanya, tanpa basa-basi lagi kita mulai ceritanya.
So enjoy
Nungguin ya 😏😜
Setelah penyambutan dan tutorial keliling selesai, Semua aktivitas kampus di hentikan sebentar karena waktunya istirahat atau jam makan siang. Di kantin kampus semua memesan makanan berat seperti ramen, katsudon dll, kecuali karma yang hanya memesan dua roti dan 3 susu stroberry dan pergi ke atap kampus.
"Hah..." karma yang menghela nafas lega."aman, tenang dan damai di sini" lanjutnya."Sekalian bolos pelajaran musik kali ini dan tidur di sini" katanya lanjut.
"Ehem, mau bolos ya setan merah !?" Kata seseorang.
"Heh, kau rupanya lipan busuk" kata karma kepada orang itu yg tak lain adalah Gakushu.
"Siapa yg kau panggil lipan busuk hah !?" Kata Gakushu.
"Ya kau lah, emang ada orang lain selain kita berdua hah !?" Kata karma.
"Seperti setan ini harus di kasih hukuman karena berusaha untuk bolos, hukuman apa yang enak untuk anak setan sepertimu ini ya !?" Kata gakushu menyeringai dan karma yang melihat gakushu menyeringai mendapat firasat buruk dak berusaha kabur, tapi di tangkap duluan oleh gakushu.
"Mau kabur ke mana heh" kata Gakushu
"Ehm...jelas mau di mulai, aku harus pergi ke kelas" kata karma bohong padahal dia mau kabur alias bolos.
"Alasan terus, istirahat jam makan siang sudah selesai 10 menit yang lalu dan kau mau kabur bukan. Kau ikut aku ke kelas mu sekarang, gak ada yang boleh bolos kau mengerti !!!" Kata gakushu menyeret karma ke kelas 1-A jurusan musik.
~skip~
Sesampainya di kelas 1-A musik, pelajaran sudah di mulai. Koro sensei sedang menjelaskan musik yang akan mereka pelajari dan praktek kan, Gakushu mengetuk pintu dan masuk ke dalam kelas sambil membawa karma di belakangnya.
"Ada apa Asano-san !?" Kata koro sensei.(di sini koro sensei itu manusia ya Minna)
"Saya ke sini membawa salah satu siswa yang sering bolos saat pelajaranmu, nih saya bawak anaknya" kata Gakushu dan melemparkan karma ke Koro sensei.
"Eh, Yasha-kun !?" Kata koro sensei terkejut.
"Okimura Yasha maksudmu koro sensei !?" Kata Karma tidak senang dan koro sensei mengangguk.
"Dengar baik² ya sensei alis gundul, namaku adalah Akabane Karma bukan Okimura Yasha penyanyi muda yang meninggal 10 tahun yang lalu. A-ka-ba-ne Kar-ma, ingat itu baik²" kata karma menekan kata nama lengkapnya.
"Gomen Akabane-kun, aku pikir kau Okimura Yasha. Soalnya kau mirip dengannya hanya beda di warna iris matanya, sekali lagi maaf" kata koro sensei.
"Ehem, kapan lanjut belajarnya koro sensei" kata Itona.
"Dasar setan merah, bisanya merepotkan orang saja 😒 !" Kata Terasaka.
"Sudah-sudah anak², Akabane-kun silakan duduk" kata Koro sensei dan karma duduk di bangkunya yang paling belakang.
"Baiklah koro sensei, saya permisi. Aku harus kembali ke kelasku sekarang, semoga pelajaranmu menyenangkan Karma-kun" kata Gakushu dan pergi dari kelas.
"Pergi sana hus-hus, aku harap gak ketemu kau lagi lipan busuk 😤 !?" Gumah karma kesal di bangkunya.
"Baiklah anak² kita lanjutkan penjelasan tentang musik yang akan kalian pelajari dan praktekin saat pertemuan selanjutnya" kata koro sensei.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Him (Asano Gakushu x Akabane Karma)
Romancemenceritakan seorang penyanyi muda bernama Okimura Yasha yang mengalami kecelakaan maut yang sehingga membuatnya meninggal dunia, padahal dirinya baru saja menjalin hubungan dengan Asano Gakushu anak dari sekolah waktu SMP nya dulu. Tapi takdir berk...