Episode sebelumnya...
Saat semuanya sibuk dalam pikiran masing-masing, mereka tak menyadari kalau sosok Asano Gakuhou bersama sekretaris setianya melewati mereka dan menyapa karma.
"Yo Karma-kun, apa kabarmu selama ini ?" Ujar sekretaris Gakuhou menyapa karma.
"Oh paman Yanto dan Asano-san, kabarku baik dan kalian ?" Ujar karma berdiri dan memasukkan gitar ke tas tempat gitar dan mendukungnya.
"Kami baik Karma-kun, sepertinya ada makam lain yang harus kau kunjungi ?" Ujar Gakuhou.
"Iya Asano-san, makam kedua orang tuaku. Kalian mengunjungi makan keluarga Agatsuma lagi tahun ini, mereka pasti senang di sana, apa lagi paman Yanto yang mengunjunginya, kan kalian keluarga !?"
"Tentu saja, namanya juga keluarga Karma-kun" ujar Gakuhou.
"Kau setiap tahun ke sini dan menyanyikan isi hatimu ya, kau kuat sekali nak. Ayah dan ibumu pasti bangga di sana, mereka juga merasa beruntung memiliki anak sepertimu" ujar Yanto.
"Ah paman Yanto bisa aja, kalau begitu aku pergi dulu" ujar karma beranjak pergi dari makam dan menuju makam yang lebih dalam lagi.
Setelah karma menjauh, Gakuhou dan Yanto pun langsung menoleh ke arah Gakushu dkk, Rin dan Maruko serta kedua marga Okimura tersebut.
"Kalian semua keluarlah, tidak perlu bersembunyi lagi di sana !" Ujar Gakuhou dan sembilan orang yang bersembunyi pun menampakkan dirinya, mereka keluar dari tempat persembunyian mereka.
"Bagaimana kau bisa tau kalau ini kami Gakuhou-san ?" Ujar Yukio.
"Itu tidak penting, mari ikuti karma. Kalian penasaran bukan siapa lagi yang di kunjungi oleh karma ? Jadi mari ikuti kami dan kalian semua akan tau nanti" jawab Yanto tersenyum dan berjalan lebih dalam lagi menelusuri makam tersebut.
Tak lama kemudian Mereka semua pun menemukan karma yang menangis sambil terisak-isak, karma kala itu seakan sedang curhat kepada kedua makam orang tuanya itu. (curhatnya sama kayak di chapter 11, aing malas ngetik ulang//plak) Bahkan karma sempat memukul lantai dekat makam tersebut sampai luka dan berdarah, Yukio yang melihat nama yang tertulis di kedua nisan makam tersebut pun terkejut dan syok.
Yup namanya adalah 'Akabane Kira' dan 'Akabane Yana'.
Tanako yang melihat suaminya terkejut dan syok melihat nama dan foto di makam tersebut pun bingung, ia yang penasaran pun melihat dengan saksama sambil memakai kacamatanya. Dan yang benar saja, Tanako juga sama terkejut dan syoknya dengan Yukio. Melihat itu semuanya hanya bingung, hanya dua pertanyaan di dalam pikiran mereka 'apa yang terjadi ?' dan 'apa hubungan mereka dengan keluarga Akabane Karma ?'.
Mereka semua yang melihat karma yang hendak mengeluarkan sebuah pisau dari tas gitarnya itu pun langsung membulatkan mata.
"Aku tak sanggup jika hidup seperti ini lagi, aku ingin segera menyusul kalian berdua" ujar karma yang mengarahkan ujung pisau ke perutnya.
"JANGAN LAKUKAN ITU KARMA-KUN !!!"
Episode Sekarang...
Mendengar itu karma menoleh ke arah sumber suara, ia terkejut melihat Gakushu the band, Maruko, Rin, Gakuhou dan Yanto serta kedua marga Okimura yang mengikutinya.
"Apa yang kalian lakukan di sini ?" Ujar karma." Ah iya aku lupa, kalau kalian ke sini untuk memperingati hari kematian Yasha-kun yang ke-11 tahun ya" ujarnya lanjut.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Him (Asano Gakushu x Akabane Karma)
Romancemenceritakan seorang penyanyi muda bernama Okimura Yasha yang mengalami kecelakaan maut yang sehingga membuatnya meninggal dunia, padahal dirinya baru saja menjalin hubungan dengan Asano Gakushu anak dari sekolah waktu SMP nya dulu. Tapi takdir berk...