Yahoo 🖐️🖐️🖐️
Welcome back my story....🎉🎉🎉
Dahlah daripada banyak bacot langsung aja ke cerita aing...🙄
So enjoy my story...
Nungguin ya 😜
Scroll aja terus....👇
Dahlah daripada di gebuk langsung aja deh....
Grub band boy Friends yang terdiri dari Gakushu, Nagisa, Isogai dan Ren sudah terkenal di seluruh dunia. Bahkan banyak sekali pengemar mereka yang berdatangan entah darimana saja, sekarang mereka sudah berumur 25 tahun dan memasuki kuliah kuniogaku tahun ke-6, karena mereka melanjutkan studinya ke S2 pertengahan. Saat mereka sampai di kampus, mereka langsung di kerumunin oleh pengemar mereka.
"Kya... Asano-kun dan Sakibara-kun kalian tampan sekali hari ini"
"Shirota-kun dan Isogai-kun juga tampan plus imut sekali"
"Hiroto-kun juga tampan dan cool sekali hari ini"
Dan masih banyak lagi yang mereka bicarakan, tanpa mereka sadari ada seorang laki² bersurai merak dengan kacamata yang menutupi iris mercury dan bintik² di wajahnya yang melewati mereka begitu saja dari belakang dan sesekali ia berdecih. Setelah melewati mereka semua dan para penggemar mereka dia tak sengaja menabrak seseorang sehingga ia jatuh.
"Aduh !?" Kata orang tersebut.
"Gomen, kau tidak apa² ?" Kata laki² Surai merah tersebut dan mengulurkan tangannya kepada orang tersebut serta menerima uluran tangan laki² Surai merah tersebut dan orang tersebut berdiri.
"Aku baik² saja, seperti aku tadi terburu² karena ingin menghampiri kakakku di di sana" kata seseorang yang ternyata seorang perempuan bersurai kuning dengan iris kuning.
"Oh...begitu" jawab laki² surai merah tersebut.
"Aku Maruko Hiroto, panggil saja aku Maruko. Biar kita mudah akrab, namamu siapa !?" kata perempuan bernama Maroko tersebut.
"A...Akabane Karma desu, salam kenal" jawab laki² bersurai merah bernama karma tersebut membetulkan kacamata merahnya.
"Oke Karma-kun, nanti temui aku di kelas jurusan musik 1-S ya. Kita nanti bisa ngobrol lagi, sudah ya. Nanti oni-san ku keburu hilang nanti, jaane" kata Maruko berlari sambil melambaikan tangannya dan di balas lambaian juga oleh karma.
"Tunggu, kelas jurusan musik kelas 1-S dan marga Hiroto !? Itukan kelas paling populer dan terkenal serta salah satu dari grub band 'boy friends' , berarti aku barusan saja menabrak dan berteman dengan orang hebat sekalian adik dari Maehara Hiroto !?" Kata karma kaget dan berbicara sendiri.
"Sudahlah, lebih baik aku ke kelasku" kata karma lanjut pada dirinya sendiri dan pergi menuju kelasnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Him (Asano Gakushu x Akabane Karma)
Romancemenceritakan seorang penyanyi muda bernama Okimura Yasha yang mengalami kecelakaan maut yang sehingga membuatnya meninggal dunia, padahal dirinya baru saja menjalin hubungan dengan Asano Gakushu anak dari sekolah waktu SMP nya dulu. Tapi takdir berk...