Chapter 12

188 20 5
                                    

I'm not him (Asano Gakushu x Akabane Karma)

Flashback...

5 tahun yang lalu...

Di sebuah taman, saat itu sedang hujan dan sosok pemuda surai merah yang berteduh di sebuah pondok kecil. Ya, ia adalah Karma. Saat itu Kanao yang berlari pun berteduh juga di sana, Kanao yang melihat karma pun menyapanya.

"Hallo nak, sedang berteduh juga di sini ?" Ujar Kanao basa-basi.

"Ya iyalah, sekarang kan lagi hujan. Ya kali aku langsung terobos, yang ada aku sakit baa-chan (bibi) !!!" Ujar karma ketus.

"Ouh...kasar sekali nih anak" batin Kanao.

"Dan jangan sok kenal denganku, kita baru bertemu"

"Oh, iya juga ya. Namamu siapa, aku Kanayo Kanao. Panggil aja Kanao-san, dan kau ?"

"Akabane Karma" jawab karma SPJ.

"Jawaban yang sangat singkat sekali ಠ_ಠ "batin Kanao.

"Ehm...kerja apa yang bagus ya untuk pelajar sepertiku ini ?" Gumah karma sambil berpikir Kaede yang mendengar itu langsung mengajukan penawaran pada karma.

"Gimana kalau kau bekerja di restoran ku Akabane-kun, kebetulan aku sedang butuh pelayan segera ?" Tawar Kanao.

"Benarkah, tentu. Kebetulan dong, keberuntungan masih memihakku rupanya ☺️"

"Aku suka caramu tersenyum sayang" ujar Kanao memanggil karma dengan sebutan sayang, bukan sayang yang 'itu' loh. Namun sudah seperti anaknya.

"Ah, arigato Kanao-san"

"Ehm... sekarang tinggal mencari vokalis atau penyanyi untuk restoran ku, dimana aku bisa mendapatkannya ya ?" Ujar Kanao sambil berpikir.

"Kanao-san, gimana kalau aku juga yang mengambil bagian vokalis atau penyanyi di restoranmu. Aku memiliki suara yang bagus, itupun kalau kau mau" ujar Karma.

"Ehm... benarkah ? Aku gak bisa memilih sembarang orang, ayok buktikan !?" Ujar Kanao serius.

"Baiklah, jangan terkejut saat mendengar suaraku" ujar karma dan ia pun mulai bernyanyi.

Skip

Setelah karma bernyanyi, Kanao takjub dengan suara milik karma yang sangat bagus dan luar biasa menyentuh hati.

"Kau bisa menjadi vokalis di restoran ku, emang kau bisa melakukannya sekaligus ?"

"Ya enggak sih, karena hidup sendiri dan kebutuhanku juga ada banyak. Jadi aku perlu kerja keras, nanti aku atur jadwalnya saat masuk kuliah nanti"

"Eh, kau akan kuliah nak. Kau kelihatan seperti anak SMA loh, kok bisa ?"

"Aku baru saja mendapatkan beasiswa siswa di sini, asalku dari Amerika. Aku pindah ke Jepang karena urusan pekerjaan ortu angkatku dan kebetulan dapat beasiswa kuliah di sini, sungguh beruntung bukan ?"

I'm Not Him (Asano Gakushu x Akabane Karma)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang