Episode Sebelumnya...
Setelah selesai mendengar cerita singkat dari Kanao itu, akhirnya mereka mengerti mengapa karma bersikap seperti itu tadi di depan semua orang.
"Jadi...?" Ujar Kanao.
"Kita harus mencari Akabane-kun sekarang, kita tidak tau apa yang akan dia lakukan. Bisa jadi dia mencoba untuk bunuh diri, melihat dari kondisinya tadi" ujar Maehara serius.
"Mau kemana, kita aja gak tau dia biasanya di mana !?" Ujar Maruko kesal dengan kakaknya itu.
"Dari pada mikirin Karma-kun, kalian jadi lupa bahwa besok adalah hari kematian Yasha-kun yang ke 12 tahun" ujar Gakushu yang membuat semua temannya dan Kanao menatap datar Gakushu.
"Dasar bucinnya yasha-kun 😒" ujar Maruko memutar matanya malas.
"Ye...nih anak satu, murid di kampus lu lagi ada masalah serius. Anda malah ngingetin hari kematian mantan pacarmu itu, ampun dah !?" Ujar Rin kesal.
"Sabar dek, marah² mulu lu kayak ibu² kompleks nagih uang kos²an" ujar Ren.
"Urusai Ano Ren-nii baka !!!" Ujar Rin menekan kata baka.
"Dasar adik durhaka 💢" ujar Ren.
"Dah, pulang Sono kalian semua. Saya mau tutup restoran, jadi pulang ke rumah masing-masing !" Ujar Kanao mengusir mereka semua kecuali Kaede.
Dan mereka pun pulang ke rumah masing-masing...
Episode Sekarang...
Keesokan paginya sekitar jam 8, Gakushu membawa sebuah buket bunga cantik sedang menunggu teman²nya serta sang ayah Yasha yang baru sampai dan sedang membeli sebuah bunga untuk kuburan Yasha.
Skip
Setelah selesai membeli bunga, mereka hendak menuju ke kuburan yasha. Namun hal yang tak terduga terjadi di sana, di kuburan Yasha ada karma yang menaruh sebuah bunga mawar merah yang indah di tengah² atas nisan kubur Yasha sambil tersenyum sambil menangis seakan menceritakan masalahnya pada nisan Yasha tersebut.
"Sedang apa Karma di kuburan Yasha-kun apakah dia mengenal Yasha-kun ?" Ujar Maehara.
"Ya mana kami tau, kok malah nanya kami" jawab Rin.
"Paman, apa kau mengenal karma. Karena dari cara ia tersenyum dan menangis di nisan Yasha-kun itu itu seakan mereka sudah lama kenal ?" ujar Gakushu.
"Paman belum tau nak, yang pasti ia sepertinya mengenal anakku. Oh iya, aku baru ingat" ujar Yukio mengambil sesuatu di saku celananya dan memperlihatkan 2 foto pada Gakushu dkk.
"Eh, inikah foto yasha waktu masih umur 5 tahun paman. Dan ini foto karma waktu masih seumuran dengan Yasha, apa jangan² paman Yukio seling__" ujar Ren terpotong karena Nagisa memukul kepala.
"Jangan ngomong sembarangan kau, ada ibunya Yasha juga di sini" ujar Nagisa.
"Ittai Yo Nagisa-kun"
"Mangkanya jangan bicara sembarangan Ren-san" ujar Maruko.
"Anata, apa jangan-jangan karma adalah anak dari Kira-kun dan Yana-chan ?" Ujar ibu Yasha terkejut begitupun yukino
"Kau ada benarnya Tamako, Yana pergi dari rumah karena ayah menentang hubungannya dengan Kira-kun. Mereka pergi dari rumah dan tidak pernah muncul lagi setelah 15 tahun lamanya, di lihat dari usia karma sekarang. Dia seusia dengan anaknya Kira-kun dan Yana, tidak salah lagi" jelas Yukio pada istrinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Him (Asano Gakushu x Akabane Karma)
Romancemenceritakan seorang penyanyi muda bernama Okimura Yasha yang mengalami kecelakaan maut yang sehingga membuatnya meninggal dunia, padahal dirinya baru saja menjalin hubungan dengan Asano Gakushu anak dari sekolah waktu SMP nya dulu. Tapi takdir berk...