Aku balik lagi nih😘, semoga suka dengan ceritaku ini ya. Cerita ini mengandung cerita aba-abalah dan karya author sendiri 🙄, so jangan lupa vote dan komen ya...🙏
So enjoy
Nungguin ya Bosque 😏😜
Sepanjang di perjalanan pulang dia tak sengaja melihat ada seorang anak perempuan memakai baju seragam SMA dengan Surai pink dengan iris pink di palak atau di tindak oleh penjahat dan di bawa penjahat tersebut ke gang sempit, penjahat tersebut memiliki badan yang dua kali lipat lebih besar darinya dan juga berwajah sangar.
Awalnya karma hanya hendak ingin melewatinya tapi setelah kasihan melihat anak malang tersebut ia pun ingin membantunya. Tapi dia takut akan terkena masalah nanti karena ini baru hari pertama ia ngampus, bisa-bisa dia di skorsing selama 1 bulan dan dia tidak mau itu terjadi lagi padanya. Mau tidak mau dia pun memilih menyamar, so agar dia tidak ketahuan berkelahi di luar jam kampus. Karena wajahnya yang manis tersebut dia memilih menyamar menjadi perempuan, dia mengambil sesuatu di tasnya dan memakai rambut palsu panjang berwarna hitam dan tak lupa kacamatanya dia taruh di dalam tasnya dan menghapus bintik² di wajahnya tersebut. Di balik wajahnya yang cupu dan jelek tersebut ternyata wajahnya sangatlah tampan plus manis, setelah selesai melakukan penyamaran dia pun berjalan ke arah preman² dan anak perempuan tersebut.
"Oi, gak malu apa !? Malak anak sekolah, dasar penjahat pengecut !?" Kata karma berteriak.
"APA !? Mau sok menjadi pahlawan ya kau hah !? Anak perempuan lebih baik pulang dan membantu mama di rumah hahaha...." Kata salah satu preman tersebut yang merupakan ketua dari komplotan preman sambil tertawa lepas dan di ikuti oleh preman yang lainnya.
"Iya kau benar ketua hahaha..." Kata anak buah preman.
"Iya hahaha..." Kata preman satunya.
"So kalian benar² meremehkan diriku, jangan menyesal saat aku mengajar kalian nanti ya" gumah karma pelan.
"Hei anak kecil, lebih baik kau pergi ketempat yang aman!" Kata karma dan anak perempuan tersebut menggangguk dan pergi ke tempat karma yang menurutnya aman.
"Dasar anak yang sok jadi pahlawan, Hajar anak itu" pintah ketua preman dan anak buahnya pun mulai mendekati karma menghajarnya.
Dalam hitungan detik semua preman tersebut di kalahkan oleh karma.
"Ugghh...di-dia kuat sekali" kata salah satu anak buah preman tersebut.
"Iya kau benar, uhuk-uhuk" kata anak buah satunya yang batuk darah.
"Dia mirip sekali seperti Akabane Karma si setan merah" kata ketua preman tersebut ketakutan.
"Heh..., Itukan nama salah satu teman sekelasku" kata karma menyeringai layaknya setan.
"Eh, siapa kau hah !? Kenapa kau bisa sekelas dengannya, SIAPA KAU !!!" Kata sang ketua preman tersebut.
"Aku ? tebak sendiri ya, sampai jumpa lagi" kata karma yang pergi bersama anak perempuan bersurai pink tersebut dari gang sempit tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Him (Asano Gakushu x Akabane Karma)
Romancemenceritakan seorang penyanyi muda bernama Okimura Yasha yang mengalami kecelakaan maut yang sehingga membuatnya meninggal dunia, padahal dirinya baru saja menjalin hubungan dengan Asano Gakushu anak dari sekolah waktu SMP nya dulu. Tapi takdir berk...