chapter 8

257 37 7
                                    

Yahoo 🖐️🖐️🖐️

Balik lagi nih ama Wulan si author yang paling cantik imut dan jelita ini (≧▽≦) hehe...//plak.

















So enjoy...














































































































































Nungguin ya...😜




































Jangan ngambek ya...🤣🤣

Di tempat kerja Karma, di sebuah restoran mewah lebih tepatnya di ruang ganti ia sudah mengganti pakaian dengan pakaian yang sudah disediakan oleh pemilik restoran. Karma tak lupa membawa dan memakai lensa kontak mata warna ungu lavender dan rambut palsu warna hitam dan mewarnai alisnya senada dengan rambut palsunya supaya tidak ketahuan, setelah selesai bagian alis dan memasang lensa kontak matanya. Karma pun memasang rambut palsunya sambil menutup surai merahnya supaya tidak kelihatan, setelah selesai ia pun menunggu untuk di panggil.

🌹🥀🌹🥀🌹🥀🌹

So bagi yang gak tau karma kerja apa saja, nih aku kasih tau ya minna.

Pertama Karma kerja menjadi pelayan di sebuah kafe mewah karena sikapnya yang ramah dan murah senyum.

kedua Karma kerja sebagai penyanyi di restoran mewah karena memiliki suara yang indah dan merdu.

Ketiga Karma kerja di sebuah panti asuhan, atau lebih tepatnya mengajar anak² di panti asuhan tersebut. Gratis kok gak bayar, karena karma jenius.

So karma sudah membagi jadwal kerjanya tersebut ya...

Kalau karma ada jadwal kuliah dia hanya kerja sebagai pelayan di kafe, kalau untuk mengajar anak² di panti dia akan datang 3 hari dalam seminggu, untuk menyanyi di restoran dia akan di panggil dan menetapkan jadwal kuliah dan kerja satunya.

Satu lagi setiap kerja dia selalu menyamar dan mengubah namanya, supaya tidak ketahuan oleh seseorang kecuali kerja pelayan di kafe.

Itu aja penjelasannya, sekian terima gaji ಠಿヮಠ

Dah balik ke cerita.

🥀🌹🥀🌹🥀🌹🥀

"Akabane-kun, sudah saatnya. Jangan mengecewakan tamu undangan oke, awas ya kalau kacau nanti" ancam seorang perempuan bersurai hijau laut dan iris mercury yg tak lain adalah sang pemilik restoran.

"Tenang saja, Kanao-san. Emang siapa tamu undangan itu Kanao-san, karena aku penasaran ?" Kata karma.

"Dia grup band yang sedang naik daun dan terkenal di seluruh dunia, yaitu grup band Boyfriend serta Maehara bersaudara dan Sakibara Rin Akabane-kun" jawab Kanao.

I'm Not Him (Asano Gakushu x Akabane Karma)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang