So aku balik lagi nih Minna, semoga suka sama ceritaku ini. Maaf kalau ceritanya melenceng atau tidak sesuai dengan alur ceritanya, tanpa basa-basi lagi kita mulai ceritanya.
So enjoy
Nungguin ya 😏😜
Karma yang baru sadar pun langsung kaget dan terbangun dari tidurnya, dan memegang dahinya yang sudah di tempelkan handuk serta memegang dahinya. Ternyata dahinya sudah tidak panas lagi dan ia merasa tidak asing lagi dengan tempat yang dia tiduri, ini adalah tempat kamarnya.
"Kenapa aku di sini bukannya seharusnya aku di tempat kerja, mungkin itu mimpi. Gak mungkin Asano-san melakukan itu kan, mimpi yang aneh" kata karma berpikir positif.
Dan saat itu muncullah seseorang dengan membawa nampan berisi bubur dan air minum serta obat.
"Oh...kau sudah bangun" kata orang tersebut.
"Asano-san, ngapain kau di sini hah !? Jangan-jangan mau mencuri barang di rumahku ya !?" Kata karma.
"Dih ogah banget dah, nyuri barang di rumahmu. Barang di rumahku lebih bagus dan berharga tau, malas banget dah 🙄" kata Gakushu dan menaruh nampan tersebut di atas meja kecil dekat kasur karma.
"Oh...benarkan" kata karma.
"Asldjjddnxjjdjsndndn Kawai...!!!" Kata Gakushu di dalam hati.
"Pft...lihatlah dirimu itu, jelek sekali" kata Gakushu mengejek.
"Apa !?" Kata karma dan langsung menuju ke cermin.
Di cermin karma melihat dirinya dengan rambutnya yang berantakan sambil menutupi sebelah matanya, piyama yang sedikit bergeser dan wajahnya yang kusut plus polos bak bayi baru lahir. Karma yang melihat dirinya yang berantakan pun merapikan rambut dan piyamanya dan memakai kacamatanya, Gakushu yang melihat itu hanya mendecih.
"Kenapa !?" Kata karma.
"seharusnya kau berterima kasih kepadaku, karena akulah yang mengantar dan merawatmu saat kau sedang sakit tau dasar 😒 !?" Katanya lanjut.
"Oh, emang siapa yang perlu bantuanmu untuk merawatku saat sakit !? Aku gak minta tuh, kamu sendiri yang merawatku 🙄 !?" jawab karma ketus dan dingin.
"Kenapa kau ini, dingin sekali padaku dan teman² bandku yang lain. Apa salah kami padamu, cerita sama aku, dan aku akan meminta teman²ku dan aku bisa minta maaf !?" kata Gakushu.
"Bukan kok, hanya saja aku tidak terlalu suka suara nyanyian dan musik" jawab karma."Btw kemarin itu hanya mimpikan !?" Katanya lanjut dan Gakushu mengeruhkan alisnya.
"Eh, kau tidak ingat kejadian kemarin !?" Kata Gakushu dan karma hanya memiringkan kepalanya tanda tidak mengerti."aku menciummu kemarin pun kau tidak ingat dan mengiranya hanya mimpi, tapi sayangnya itu nyata 😏" kata Gakushu dan karma terbelangga kaget.
"Ti...tidak mungkin !? Kau pasti mempermainkan ku, kau gila !?" Kata karma tak percaya.
"Iya aku memang gila, gila karnamu Karma-kun" kata Gakushu.
"Hah !? Jangan main² denganku Asano-san, pergi sana ke rumahmu dan berhenti memanggilku dengan nama belakangku !?" Kata karma.
"Ehm...kenapa tidak boleh !? Biar kita akrab, kau juga bisa memanggilku Gakushu tambah kata 'kun' juga gak papa biar akrab" kata Gakushu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Him (Asano Gakushu x Akabane Karma)
Romancemenceritakan seorang penyanyi muda bernama Okimura Yasha yang mengalami kecelakaan maut yang sehingga membuatnya meninggal dunia, padahal dirinya baru saja menjalin hubungan dengan Asano Gakushu anak dari sekolah waktu SMP nya dulu. Tapi takdir berk...