; F O U R

174 33 4
                                    

°୨୧° ────────────────── °୨୧°

F E E L S
Chapter 04


" Jadi begitulah kisahnya, begitu aku terbangun aku sudah berada di rumah kembali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Jadi begitulah kisahnya, begitu aku terbangun aku sudah berada di rumah kembali. Tetapi tidak ada keberadaan Nee-san disana. "

Atsushi hanya bisa mangut-mangut mendengar seluruh kisah tersebut.

Astaga, bahkan sekarang Atsushi semakin merasa iba pada gadis ini. Andaikata pemuda berambut putih itu salah menyentuh Kyouka sedikit saja maka si gadis akan pecah terurai.

Ya, serapuh itu rasanya.

Atsushi menggenggam tangan Kyouka, berusaha menyalurkan sebuah kehangatan pada gadis itu sambil tersenyum lembut.

"Kyouka-chan gadis yang kuat ya"

Deg!

Tak terasa, lagi-lagi Kyouka meneteskan air matanya yang membuat Atsushi panik seketika. Tidak! Kyouka tidak sedih atau marah, justru gadis itu merasa begitu lega ternyata dia tidak selemah yang dia kira.

"Maaf Kyouka-chan, apa perkataanku menyakitimu?"Tanya si pemuda cemas. Kyouka menggeleng, menyeka air mata, lalu tersenyum lebar.

"Terima kasih Atsushi, aku hanya merasa lega setelah sekian lama aku tidak mendengar pujian seperti itu. "

Atsushi menghela nafas lega.

"Kukira apa. "

Kyouka tertawa kecil, air mata itu belum kunjung berhenti, membuat Atsushi merogoh saku celemeknya dan mengeluarkan sapu tangan bermotif kotak-kotak biru dari dalam sana.

"Mulai saat ini, jika Kyouka-chan butuh sesuatu kau bisa menceritakannya padaku. " Ucapnya seiring mengusap air mata milik gadis tersebut .

"Benarkah?"

Atshusi mengangguk sambil mengelus surai biru gelap Kyouka. Si gadis bersemu malu, namun ia tidak menolak usapan pemuda itu.

" Apapun yang terjadi aku pasti berada di sisi Kyouka-chan. "

Rasanya sentuhan yang diberikan pemuda ini mirip seperti bagaiman Kyouyo dulu selalu mengusap kepalanya.

Nee-san, aku sudah baik-baik saja sekarang karna aku sudah menemukan pemuda yang baik kepadaku. Batin Kyouka.

.・゜-: ✧ :-  -: ✧ :-゜・.


Jumat, waktu untuk diskon TGIF. Diskon yang sangat khusus dimana barang-barang atau makanan akan mengalami turun harga drastis.

Nyaris semua jenis toko yang berada di Yokohama memberlakukan diskon ini, kafe tempat kerja Atsushi pun salah satunya.

Jadi tidaklah heran apabila pengunjung kafe hari itu akan lebih meledak dari biasanya. Atsushi serta Kunikida nyaris tidak memiliki waktu untuk duduk sejenak, mengistirahatkan kedua kaki mereka yang kelelahan sebab melayani para pelanggan.

ꓸ᭄ꦿ⃔☕ 𝑭𝒂𝒕𝒆┊ATSUKYOU ˎˊ-✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang