Tips mengerjakan tugas yang menumpuk:
•membuat daftar/list tugas, supaya tau mana yang udah dikerjain mana belum.
•utamakan tugas yang deadlinenya udah mepet.
•gunakan teknik 'podomoro' untuk membantu kalian konsentrasi.
•kerjakan tugas dengan target waktu supaya cepet selesai.
•singkirkan hal yang menghambat/mengganggu kalian saat mengerjakan tugas, contohnya gadget, kalo emang butuh banget buat searching dan sebangainya boleh aja, tapi jangan sampai kelupaan malah scrool medsos.
•hindari teknik SKS(sistem kebut semalam) karena kalian juga butuh istirahat.
•atur waktu kalian untuk mengerjakan semua tugas.
•kalo emang waktunya ngerjain, kalian kerjain ya, jangan ditunda-tunda, tarsok-tarsok akhirnya mepet deadline dan SKS.
•manfaatin waktu luang kalian buat nyicil kerjain tugas. Gapapa dikit-dikit nantikan lama-lama selesai juga.
Buat kita semua, tetap berdoa, tetap semangat, jangan menyerah apalagi putus asa, karna ada cita-cita yang harus diwujudkan dan masih ada keluarga yang harus dibahagiain:) semangat pejuang mimpi!!!!!!!!!!
•••••
Hmm mengingat sekarang masih covid juga kan ,semuanya jg srba online kan pasti? Apa udah ada yg sekolahnya tatap muka? Tugas numpuk, ribet, banyak, blm lagi klo mageran😪 .
Itu aja, sedikit tips dari aku, semoga bermanfaat, tetap semangat n stay healty gaisssss<3
Btw, maaf yaa lagi-lagi ini part kesekian yang melenceng dari judul:(
•••••••
Terimakasih sudah membaca Fakta Remaja:)
See u👐
KAMU SEDANG MEMBACA
Fakta Remaja
RandomSeputar fakta menarik, lucu dan unik pada remaja cewek atau cowok yang mungkin kalian belum tau. Yuk kepoin! Mungkin ada beberapa hal atau fakta yang melekat pada diri kalian, kan?