2. Kids Jaman Now

946 139 10
                                    

Semoga bisa menambah pengetahuan:)

Happy reading, hope you like this work.

•••••

Berikut 5 fakta gila pergaulan remaja jaman sekarang yang membua kita mengelus dada.

1. Rata-rata remaja Indonesia lepas keperawanan di umur 19 tahun.

Melalui survei yang dilakukan oleh Durex's Face of Global Sex bahwa remaja-remaja perempuan di negeri ini melepaskan keperawanan di usia yang lebih muda, yakni 19 tahun. Singapura dan Malaysia, remaja di sana melepas keperawanan di usia 22 dan 23 tahun.

2. 62,7% remaja sudah pernah bercinta.

Percaya atau tidak, ternyata lebih dari separuh remaja Indonesia pernah bercinta. Jadi, ini seperti perbandingan lima dari 10. Benar-benar miris! Bahkan untuk angka pastinya adalah sekitar 62,7 persen. Hal ini diketahui dari KPA (Komisi Perlindungan Anak) yang pernah melakukan survei beberapa tahun lalu.

3. Sepertiga kasus aborsi di Indonesia dilakukan remaja.

Pergaulan yang begitu bebas tak pelak menciptakan fenomena yang disebut KTD alias Kehamilan Tidak Diinginkan, yang kemudian berujung kepada aborsi.

Per tahun, di Indonesia ini ada sekitar 2,3 juta kasus aborsi yang terjadi. Edannya lagi, hampir 30 persen pelakunya adalah para remaja.

4. 20,9% remaja putri hamil di luar nikah.

Dulu fenomena hamil di luar nikah sangat jarang terjadi, tapi di masa sekarang yang seperti itu sudah cukup lazim. Bahkan jumlahnya seolah makin naik tiap tahunnya.

Sumber :

www.inovasee.com/4-gaya-pacaran-ala-remaja-23873/
www.kompasiana.com/raudiman4023/5bc8f39e677ffb6b6a53f022/pergaulan-anak-muda-zaman-sekarang.

•••••

Naudzubillah, semoga kita semua dijauhkan dari hal-hal buruk/negatif yang dapat merugikan, Aamiin.

Maaf, kalo hal diatas sampe terjadi, bukan cuma diri sendiri aja yg rugi tapi orangtua bahkan oranglain.

Yuk, belajar dewasa^^

•••
Terima kasih sudah membaca Fakta Remaja:)

TBC!

Fakta RemajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang