19. Semangat!

218 53 0
                                    

Yuk, kita sama-sama beralih dari zona nyaman!

Kalo bukan dari sekarang mau kapan?
Kalo bukan diri sendiri yang mengubah, mau siapa?
Semuanya dimulai dari diri sendiri😉

UNTUKKU, UNTUKMU, UNTUK KITA SEMUA.

•tiaphari liat quotes, tapi tetep aja gak berubah. Apa lo harus gagal dulu baru mau berubah?

•kalo lo gak berusaha melakukan yang terbaik, jangan harap bisa dapat yang terbaik.

•kalo lo gak jalan sekarang, lo harus lari besok.

•kalo lo gak sanggup menahan lelahnya belajar, lo harus siap menahan hinanya kebodohan.

•disaat lo males-malesan, diluar banyak yang lagi mati-matian belajar.

•kerjain aja, gausah dipikirin mulu, nanti juga selesai.

•mungkin lo merasa capek, lelah, jenuh, apalagi orangtua lo?

•yang rajin aja belom tentu dapet, apalagi yang ... Ya tau lah.

•gausa mikirin saingan lo terus. Yang jadi saingan lo sebenernya itu ya diri lo sendiri.
Maleslah, nunda-nunda, gak PD, nyantai overthingking dan segala tetek bengeknya.

•berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ketepian, kerjaannya rebahan mulu, gimana mau menang kemudian.

•lo udah merasa seberapa pantas untuk raih impian lo?

•lo boleh ngeluh, marah, sedih, istirahat. Tapi yang lu harus inget, lo gak boleh nyerah.

•••••••

Maaf banget yaaaaa, melenceng dari judul, aku gaada ide huhu😭

Jadi mulai sekarang, kalo nanti-nanti aku gaad ide lagi, aku bakal update tips-tips, info-info, qoutes dst. Oke kan?

Yang ingin request silahkannnnnnn😉

••••••

Terimakasih sudah membaca Fakta Remaja:)

See u gaisssss

Fakta RemajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang