Happy reading, gengs, semoga sukakkkk^^
••••••
Di jaman milenial gini gak heran lagi, pasti semua juga pernah ngalamin fakta-fakta dibawah ini nih, yuk simak apa aja fakta-faktanya:
1. Generasi 'nunduk'
Siapapun, dimanapun semua orang sekarang sudah bertransfortasi menjadi generasi 'nunduk' *aku juga:v jaman dimana orang lebih tunduk sama HP daripada nasihat orangtua.Emang gak pegel lehernya?
2. Selfi dimanapun.
Mau berangkat sekolah selfi, pulang sekolah selfi, lagi main selfi, lagi dikendaraan selfi.Hayooo ngaku, siapa yang kaya gini haha, seperlunya aja ya, jangan sampe berlebihan apalagi dibilang gila selfi.
Ada yang pernah dibilang gila selfi?
3. Pap makanan/minuman.
Coba tag temen kalian yang sering kaya gini, atau kalian sendiri?*aku dulu sering kadang ngepap2, sesekali dipost, tp sebentar doang lgnsng diapus gatau knp malu, sekarang udah ngga lg, ngerasa alay bgt ahaha. Plg ngepap doang tp g dipost.
Ok. Udh kebanyakan curhatnya. Lanjut.
4. Lebih memilih update status.
Jangan lupa baca doa sebelum makan, jangan sampe baca doa nggak, update status iya.5. Lebih mengenang mantan daripada pahlawan.
Miris ya, inget banget nama mantan tapi gatau nama pahlawan indonesia, jangan bilang juga gatau jasa-jasa mereka itu gimana. Duh.6. Lebih takut kehilangan HP daripada kehilangan keperawanan.
Buat cewek, hati-hati ya. Jangan sampe kejadian, amit-amit deh.7. Lebih suka baca timeline doi/mantan/gebetan daripada buku pelajaran.
Disini siapa yang suka baca novel/buku cerita, coba nunjuk!*akuuu, hehe
8. Lebih suka pajang nama someone di Bio.
Emang yakin udah jodoh?9. Lebih inget nama idola(boy&girl band) daripada nama pahlawan, nabi, malaikat, dsb.
Masya Allah buat kalian yg hapal Asmaul husna, jangan lupa diamalkan dikehidupan sehari-hari. Itu manfaatnya luar biasa^^
••••••
Terima kasih sudah membaca Fakta Remaja:)
TBC!
KAMU SEDANG MEMBACA
Fakta Remaja
RandomSeputar fakta menarik, lucu dan unik pada remaja cewek atau cowok yang mungkin kalian belum tau. Yuk kepoin! Mungkin ada beberapa hal atau fakta yang melekat pada diri kalian, kan?