10. Anak Sekolah III

323 69 18
                                    


66. Suka begadang demi nonton pertandingan sepak bola. *Biasanya si cowok.

67. Sebelum liburan : "Hore libur panjang!!!" 
Ketika liburan : "Sekolah lama banget sih, kangen sama teman-teman" | Selesai liburan : "Liburannya kok cepet banget sih, perasaan baru libur, eh udah masuk lagi.

68. Kelas akan terasa sepi, ketika guru killer masuk kekelas.

69. 80% pelajar bangga nilai bagus karena nyontek.

70. Kalo buka kalender yang dicari pertama adalah tanggal merah (Selain hari minggu).

71.Engga bisa lepas sama HP.

72. Jarang libur pengennya libur, giliran libur panjang pengennya cepet-cepet masuk, dasar aku.

73. Semua siswa, waktu kecilnya PASTI PERNAH menggambar "2 gunung, 1 matahari, jalan, sawah, dan pohon.

74. Bersorak-sorai ketika bel pulang berbunyi tanpa memikirkan perasaan gurunya.

75. Kalau jam pelajaran setelah istirahat, biasanya anak-anak pada telat, dan masuk kelasnya watados banget.

76. Doa yang paling sering terucap ketika masuk kelas
”Ya Allah... Semoga kali ini  gurunya ada halangan"
"Semoga gurunya ga masuk"
"Semoga ada rapat"
"Semoga gurunya sakit"

Eh, tapi yang terakhir gaboleh diucapin yaa, dosa, masa doain gurunya sakit.

Eh, tapi btw temen aing ada yg pernah kek gtu:v tapi jan dicontoh.

77. Jika Anda pintar, tapi pelit. Hati-hati.

78. Buang sampah / ke WC = Alasan tepat untuk keluar kelas.

79.Belajarnya cuma kalo lagi mau ada ulangan atau pas musim ujian aja. Itupun memakai  sistem kebut semalam.

80. Paling ngefans sama soal pilihan ganda. Kalau udah mentok gak tau jawabanya, tinggal 'tang-ting-tung'.

81.  Kantin tempat tujuan paling populer saat jam istirahat.

Perpus? Duh, Kayaknya tempat ini harus dilengkapi fasilitas kamar tidur, karaoke dan PS3 biar menarik minat siswa untuk mengunjunginya!

82. Kalau ada temen yang Killer, suka pada nyumpahin/mengumpat.

83. Dear matematika, stop nyuruh gue buat nyari si X dan si Y. Bosen sumpah. Cape juga, ga ketemu-ketemu.

84. Masang muka serius waktu guru ngeliatin kita.

85. Hal-hal yang membuat murid bahagia : Bel istirahat, Bel pulang, jam kosong, Hari  Jumat, libur, ga sekolah.

86. Berharap di sekolah cuma ada pelajaran TIK dan olahraga.

87. Paling benci saat ditanya guru trus ga bisa jawab.

88. Lebih gampang mengingat lirik lagu daripada mengingat rumus fisika atau matematika.

89. Hari-hari sekolah terasa 1 tahun ga selesai-selesai. Tapi sabtu minggu hanya terasa 1 menit.

90. Guru : Ada yang bertanya?  Murid : *auto diem.

91. Guru : Anak2 hari ini ulangan yaaa...
Murid : dihh bapak/ibu belom ngasih tau, belom belajar...

Terus gajadi, yes.

92. 2 minggu libur semesteran terasa kurang buat pelajar.

93. Nyontek berjamaah.

94. Anak pinter : "kok udah jam segini gurunya belom dateng ya?"
Anak barbar : "udah kek, gausa dipanggil".

95. Suka kesel sama guru yang masih ngajar/ngejelasin materi padahal bel istirahat udah bunyi.

96. Gosipin dan godain guru.

97. Seneng banget ganti nama panggilan temen.

98. Kalo lagi bercanda suka bawa2 nama orangtua.

99. Ngambil dulu, baru ngomong minta.

100. Suka nyimpen makanan dikolong meja.
••••••

Kangen suasana sekolah yaaa:(

Semoga fakta-fakta diatas dapat menghibur dan bisa mengobati rasa rindu ke mentemen wkwkw

See u^^

••••••

Terimakasih sudah membaca Fakta Remaja:)

TBC!

Fakta RemajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang