7. Random Fact

467 87 3
                                    

Fakta Unik Psikologi Tentang Persahabatan:

-Persahabatan yang dijalin pada usia 18 hingga 28 tahun akan lebih berpeluang untuk awet selamanya.

-Menikahi sahabat baikmu akan mengurangi resiko perceraian hingga 70 persen dan biasanya akan langgeng selamanya.

Fakta Unik Psikologi Tentang Wanita:

-Wanita pada umumnya lebih menyukai pria dengan suara yang serak, karena terdengar lebih percaya diri, maskulin dan agresif.

-Wanita memiliki reseptor rasa sakit dua kali lebih banyak di tubuh mereka daripada pria. Dan mampu menoleransi rasa sakit lebih besar daripada pria.

-Waktu maksimal rata-rata seorang wanita bisa menjaga rahasia adalah selama 47 jam 15 menit. Setelah itu…

-Wanita yang punya teman pria lebih banyak biasanya lebih sering memiliki suasana hati yang baik.

Fakta Unik Psikologi Tentang Pria:

-Pria tak lebih lucu dari wanita, mereka hanya sering berkelakar, tak peduli apakah orang lain menyukai gurauan mereka atau tidak.

-Pria akan bosan berbelanja dalam 25 menit, sedangkan wanita bisa bertahan hingga 2jam.

Fakta Unik Psikologi Tentang Kebahagiaan:

-Pesan Singkat “Selamat pagi” dan “Selamat tidur” akan mengaktifkan salah satu bagian otak yang bertugas membuat penerimanya untuk merasa bahagia. *sederhana ya gengs, tapi bikin bahagiaaa^^

-Melakukan hal yang membuatmu takut sebenarnya bisa membahagiakanmu.

-Semakin bahagia kita, maka akan semakin sedikit waktu yang kita habiskan untuk tidur.

-Ketularan bahagia kalau kamu di kelilingi orang-orang yang bahagia.

-Memiliki penghasilan yang banyak maka akan menguragi kadar kebahagiaanmu.

-Orang yang suka berdo’a lebih bahagia dan cendrung terhindar dari stress.

-Sumber kebahagiaan sejati anak-anak adalah orangtua dan teman terdekat mereka.

-Bershodakoh kepada orang lain lebih membahagiakan, daripada membelanjakannya untuk diri sendiri.

#Kategori Artikel: Gaya Hidup & Sosial

Penulis: Bayu Lebond

••••••

Terimakasih sudah membaca Fakta Remaja:)

TBC!

Fakta RemajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang