Biasanya yang pemalu nih yang suka ngerasa kaya gini, hayo...disini siapa yang ngerasa pemalu bgt xixixi, berikut fakta-faktanya:
•kalo disuruh jawab pertanyaan guru/presentasi langsung panik, padahal bisa jawab.
•dibilang jutek dan dikira sombong karena jarang ngomong, padahal bingung mau mulai dari mana dan kaya gimana😅
•kalo ditinggal berdua sama temen yang gabegitu deket langsung diem-dieman dan ngerasa awkward.
•lebih suka cari tau sendiri, soalnya malu kalo mau minta tolong:(
•pengen banget ikut lomba-lomba, tapi udah keduluan sama malu😭
*kan biasanya lomba itu tampil didepan banyak orang, di tempat umum, kalo ga disaksikan banyak orang juga kadang diliat dari beberapa peserta lain yang ga dikenal.
•kalo ngelakuin hal yang berbau online, mau nyalain mic aja udah malu bgt, apalagi disuruh on cam😭
•ada ide dan mau kasih saran, tapi cuma bisa ngomong dalem hati, dan berakhir ngobrol sama diri sendiri tanpa ada yang respon.
•tau jawaban dari pertanyaan guru/seseorang, karena malu alhasil jadi diem aja.
•padahal bisa ngelakuin ini-itu pas organisasi tapi gaberani bilang dan ngajuin diri.
•pengen join, joget-joget dan nyanyi pas ada acara tertentu, tapi lagi-lagi gabisa:"
•disuruh jadi perwakilan/petugas disekolah/organisasi tapi gamau.
•gapernah bikin story yang ngerekam layar suara/ dirinya sendiri. Kadang buat story aja gapernah.
•kadang suka pengen ngerasain kaya temen-temen lainnya yang aktif dalam segala hal. Ikut ini itu.
•malu kalo jalan sendirian, dan kadang jalannya buru-buru.
•penyendiri tapi gasuka kalo sendirian.
•berada ditengah keramain, tapi merasa kesepian.
•cuma diem pas yang lainnya lagi asik ngobrol, rusuh, heboh, dsb.
•penyimak yang amat baik.
•mau bilang/ngasih tau sesuatu ke temenya tapi pas orang pada pergi/lagi sepi.
•pengen bgt akrab sama adekelas&kk kelas, tapiiiii, gitulah.
••••••
Terimakasih sudah membaca Fakta Remaja:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Fakta Remaja
RandomSeputar fakta menarik, lucu dan unik pada remaja cewek atau cowok yang mungkin kalian belum tau. Yuk kepoin! Mungkin ada beberapa hal atau fakta yang melekat pada diri kalian, kan?